'U' Jadi iKON Comeback Perdana usai Tinggalkan YG, Interaksi Bareng Adik Agensi Baru Tuai Gemas
Twitter/iKONIC_143/LimeLightseoul
Selebriti
iKON Tinggalkan YG

iKON akhirnya resmi comeback perdana usai bergabung dengan 143 Entertainment dengan 'U', momen pamer dukungan dari LIMELIGHT sukses membuat gemas para penggemar.

WowKeren - iKON akhirnya resmi comeback perdana usai bergabung di agensi baru, 143 Entertainment hari ini, Kamis, 4 Mei. iKON merilis full album ketiga mereka, "TAKE OFF" dengan lagu utama "U".

iKON menunjukkan sisi ceria mereka pada music video atau MV "U". MV ini memiliki kisah menarik dan unik yang menunjukkan kalau Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Koo Junhoe, dan Chanwoo asyik berkendara bersama menuju festival. Mereka tampil dengan style ala mahasiswa pada MV baru mereka.

Donghyuk dan Junhoe membuka "U" dengan suara mereka yang unik. Musik yang segar dan ritme ear catching membuat pesona khas iKON kembali menguak.

Para penggemar dibuat antusias bukan main dan memberikan dukungan penuh atas comeback iKON. Tidak hanya iKONIC, penggemar iKON yang heboh namun juga LIMELIGHT.

LIMELIGHT adalah grup idol wanita dengan konsep jumlah anggota tidak terbatas. Mereka menjadi adik agensi iKON saat ini.


iKON mendapatkan kiriman buah-buahan dari LIMELIGHT

Sumber: Instagram

LIMELIGHT ternyata memberikan kejutan iKON dengan bertemu Bobby cs semalam. Beberapa anggota iKON langsung memamerkan makanan yang dikirimkan LIMELIGHT lengkap dengan surat.

"Untuk: iKON sunbaenim.
Dari: fans nomor 0-mu, LIMELIGHT," tulis grup yang kini berisikan MiU, Suhye, dan Gaeun itu.

"Si imut limelight terima kasih sudah datang untuk mendukung kami di jam segini," ucap Donghyuk. "Terima kasih," kata Yunhyeong. "Jadi ini rasanya punya adik perempuan?" ucap Bobby.

Interaksi iKON dan LIMELIGHT ini membuat gemas para penggemar. Tidak sedikit yang menantikan kebersamaan dua grup naungan 143 Entertainment itu di masa depan.

"Imutnyaa," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Sangat menggemaskan!❤️," ujar lainnya. "Inilah yang kita bilang situasi junior senior yang sebenarnya 😍 mendukung satu sama lain 🥰," beber lainnya. "YA TUHAN INI SANGAT IMUT😭😭😭😭," timpal lainnya.

Welcome back, iKON!

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru