Nicholas Saputra Pamer Rambut Baru Mirip Suami Nikita Willy, Bentuk Poni Curi Atensi
Instagram/indpriw
Selebriti

Nicholas Saputra jadi sorotan soal gaya rambut barunya yang disebut mirip suami Nikita Willy, Indra Priawan. Bukan cuma model cepak samping, bentuk poni Nicholas juga sukses jadi perbincangan.

WowKeren - Nicholas Saputra belakangan jarang update foto di Instagramnya. Bahkan setelah Lebaran, aktor berusia 39 tahun tersebut tak kunjung pamer postingan baru.

Karena sikapnya yang misterius, fans akhirnya kerap menantikan kemunculan Nicholas. Karena itu, fans auto heboh ketika membahas soal rambut baru Nicholas.

Rupanya jarang terlihat, Nicholas sudah tampil kece dengan style rambut kekinian. Ia terlihat makin awet muda dengan gaya rambut cepak samping itu.

Penampilan keren itu juga membuat Nicholas disamakan dengan Indra Priawan. Rupanya, aktor "Sayap-Sayap Patah" tersebut dipuji mirip dengan suami Nikita Willy tersebut. Bukan cuma itu, Nicholas juga disorot soal kalung yang ia pakai.


"Rambutmu, kok malah koyok mas Indra Priyawan suami mba Nikita Willy toh yo," seru netter. "Potongan rambutnya @nicholassaputra... gak nahanin 😂😉," ujar netter. "Ko abang pakai kalung sih bang jadi gmna gitu lho," kata netter. "Kalungnya sama kyk yg dipakai noni," tebak netter mengaitkan Nicholas dengan Ariel Tatum.

Sementara itu, Nicholas kabarnya sedang sibuk dengan sejumlah proyek. Salah satunya terkait perannya di film"Melodrama" besutan sutradara Garin Nugroho.

Dalam film musikal pertama karya Garin itu, Nicholas berperan sebagai Layar, seorang bintang film populer. Dikisahkan, Layar ingin membuat teater musikal berlatar sejarah keluarga, yang berkaitan dengan sejarah film Indonesia. Ia membuat karya, berimajinasi dalam beragam karakter. Nantinya, kisah dalam film tersebut dituturkan lewat narasi berbasis buku harian, surat cinta, foto-foto, dokumenter, hingga artefak dan lagu-lagu.

"Ini adalah film musikal pertama saya. Yang membuatnya jadi menarik adalah saya membawa tema dengan latar belakang sejarah sinema Indonesia, menceritakan sejarah para seniman melalui koreografi dan lagu atau musik," kata Garin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait