Dicari di Nikahan Jessica Mila, Yuki Kato Akhirnya Muncul dan Minta Maaf Tak Bisa Hadir
Instagram/jscmila
Selebriti

Sebelumnya, netizen sempat mencari-cari sosok Yuki Kato di pernikahan Jessica Mila. Sahabat Mila yang lain, yakni Enzy Storia dan Febby Rastanty, tampak hadir sebagai bridesmaid.

WowKeren - Sosok Yuki Kato sempat dicari-cari netizen di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Kekinian, Yuki muncul dan menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa hadir di pernikahan Mila dan Yakup.

Hal ini disampaikan Yuki lewat Instagram Story pada Sabtu (6/5). Yuki membagikan foto Mila dan Yakup di acara pemberkatan pernikahan mereka yang digelar pada Jumat (5/5).

Yuki memberikan ucapan selamat pada pasangan pengantin baru tersebut. Ia juga minta maaf karena tak bisa hadir meski tidak menjelaskan alasan absennya di pernikahan Mila.

"Selamat atas pernikahannya, love birds!" tulis Yuki dalam bahasa Inggris.


"Aku sangat minta maaf karena tak bisa hadir, tapi ketahuilah bahwa kalian berdua ada di pikiran dan doaku saat kalian merayakan pernikahan sucimu," lanjut Yuki.

Dicari di Nikahan Jessica Mila, Yuki Kato Akhirnya Muncul dan Minta Maaf Tak Bisa Hadir Dicari di Nikahan Jessica Mila, Yuki Kato Akhirnya Muncul dan Minta Maaf Tak Bisa Hadir

Instagram/@

Di sisi lain, sejumlah sahabat Mila telah didapuk menjadi bridesmaid di hari istimewanya itu. Di antaranya adalah Enzy Storia dan Febby Rastanty.

Dengan mengenakan gaun bridesmaid berwarna ungu, Enzy memamerkan kebersamaannya bareng Mila dan Yakup di dalam mobil Rolls Royce. Pasangan pengantin tersebut memang diantar menggunakan Rolls Royce ke Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, untuk upacara pemberkatan pernikahan.

Sementara itu, Febby Rastanty menuai pujian karena gercep membantu Mila selama upacara pemberkatan pernikahan. Febby memastikan gaun panjang sang sahabat tertata rapi hingga membawakan buket bunganya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait