Lucas Diisukan Mau Gabung, WayV Beri Kejutan Rilis Single Jepang OT6
SM Entertainment
Musik

WayV membuat terkejut bukan main karena merilis single Jepang mereka 'Welcome to My Paradise' dengan formasi 6 member meski banyak rumor kalau Lucas segera comeback.

WowKeren - WayV sukses menggemparkan karena mendadak merilis lagu baru jelang tengah malam pada Sabtu (6/5). WayV merilis single Jepang "Welcome to My Paradise" dan saat ini telah bisa didengarkan di semua situs musik.

Pada lagu ini, WayV masih dalam formasi 6 anggota yakni Kun, Ten, Winwin, Hendery, Yangyang, dan Xiaojun. Lagu ini diprediksi dikerjakan ketika kemunculan Winwin yang secara tiba-tiba awal April lalu. Winwin diketahui saat ini disibukkan dengan karier solonya di Tiongkok.

"Welcome My Paradise" merupakan lagu manis dengan melodi yang santai. Vokal WayV berhamonisasi dengan indah pada lagu baru mereka.

WayV merilis \

Sumber: Twitter


SM Entertainment juga merilis foto konsep untuk perilisan "Welcome to My Paradise" ini. Ten cs memikat dengan outfit serba hitam yang membuat mereka semakin menawan. Latar belakang warna maroon memberikan vibes misterius dan keren sekaligus untuk konsep lagu baru WayV ini.

Para penggemar ramai memberikan sanjungan atas perilisan "Welcome to My Paradise". Visual memikat para anggota sub unit NCT ini juga ramai menuai pujian.

WayV merilis \

Sumber: Twitter

"YA TUHAN SANGAT LUAR BIASA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ada banget gila nya," aku lainnya. "Yang rambut item cowokku," beber lainnya. "Ganteng banget," puji lainnya. "Kereenmnn bgtttt bujangss kuuu," timpal lainnya.

Sementara itu, Lucas baru-baru ini kembali dirumorkan akan segera mengakhiri vakumnya. Hal ini karena salah satu konten promosi debut NCT DOJAEJUNG menunjukkan properti yang menerangkan ulang tahun para anggota NCT termasuk Lucas. Walau begitu, masih tidak ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait kembalinya Lucas usai terseret kontroversi gaslighting pada Agustus 2021 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru