Dulu Disudutkan, Mulan Jameela Pajang Momen Mesra dengan Sederhana Bareng Suami Kini Banjir Doa Adem
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela kembali bagikan potret dengan suami tercintanya. Kemesraan yang mereka ciptakan dengan cara sederhana ini terpampang nyata hingga banjir doa-doa adem meski dulu sempat disudutkan oleh sebagian besar publik.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela diketahui sempat memiliki haters bejibun usai dikabarkan main belakang dengan Ahmad Dhani sampai akhirnya keduanya menikah. Imej Mulan seketika anjlok bak tak lagi memiliki tempat di hati sebagian besar publik.

Sedang mantan rekan duetnya yakni Maia Estianty yang merupakan istri Dhani sebelumnya dapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan. Meski begitu, Mulan tetap berusaha berdiri tegak seraya mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Usaha Mulan itupun tak sia-sia, kini kehadirannya di industri musik tetap saja dieluh-eluhkan. Begitu pula dengan kehidupan rumah tangganya bersama Dhani. Kebersamaan Mulan dan Dhani yang dulunya seakan ditentang oleh alam kini berkebalikan.

Hal ini tampak usai Mulan kembali bagikan momen mesranya dengan Dhani. Mulan memajang potret kebersamaan dengan Dhani kala naik kereta. Kemesraan Mulan dan Dhani terpancar sekalipun terlihat sederhana dengan menaiki transportasi umum. "Bismillahirrahmanirrahim. Hayuk urang uih 🌹" tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Lalu pada slide kedua, Mulan rupanya mengajak pula putra keduanya dengan Dhani yakni Muhammad Ali. Melihat postingan Mulan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari netter kompak tuliskan doa adem untuk kelangsungan rumah tangga Mulan dan Dhani.

"KETIKA SEORANG LELAKI YANG SUDAH MENEMUKAN JODOH NYA, DUNIA AKHIRAT, IN SHAA ALLAH TIDAK AKAN BERPALING DARI ISTRINYA...AAMIIN YA RABBAL'ALAMIIN" komen seornag netter. "Masya Allah mbak mulan cantiikk sekaliii , santun dan sholehah 😍😍😍 adem.liat nya , cocok banget sama mas dani," timpal yang lain. "Sakinah mawaddah warrahmah buat teteh Mulan dan mas Dani πŸ˜πŸ™" sahut lainnya.

"Cantik nya mba ulan pasangn yg bahagianya real ,bahagia bkn di didepan camera sj ,,ada jg loh pasangan yg depan camera pura pura bahagia 😁" tambah yang lain. "Dhani memang lebih cocok dan nyaman ma Mulan..lebih dpt chemistry nya," celetuk lainnya. "Masya Allah.. Msh mau naik kereta eksekutif kyk ini.. Sekelas artis.. Langgeng2 mba mulan n mas dhani😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait