Sunghoon dan Jake ENHYPEN Diinterupsi Alarm Kebakaran, Naluri Survival Dipertanyakan
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Saat melakukan live di Weverse, Sunghoon dan Jake ENHYPEN dikejutkan dengan alarm kebakaran menyala di gedung HYBE. Sikap kedua idol ini membuat fans mempertanyakan naluri bertahan hidup mereka.

WowKeren - Sunghoon dan Jake ENHYPEN telah mengalami kejadian tidak biasa ketika melakukan live Weverse. Karena mendadak muncul alarm kebakaran, naluri survival alias bertahan hidup kedua idol itu jadi pertanyaan di kalangan fans.

Pada Senin (8/5), Sunghoon dan Jake melakukan live di ruang latihan gedung HYBE. Dalam satu momen, keduanya dibuat terkejut karena munculnya alarm kebakaran secara mendadak. Tak pelak, penggemar jadi ikut mendengar bunyi alarm yang meraung-raung.

Meski keduanya terkejut, reaksi Jake yang jumpy dianggap menggemaskan. Berikutnya, Jake dan Sunghoon yang kebingungan justru menatap ke arah layar untuk membaca komentar sambil bertanya-tanya apakah mereka harus pergi.

"KOCAK ANJIR HAHAHA tapi semoga bayi-bayiku gapapa," kata salah satu fans. "TAKUT BANGET ADA APA DI HYBE," seru fans lain. "Lucu banget kagetnya tung," imbuh yang lain.


Sunghoon dan Jake ENHYPEN Diinterupsi Alarm Kebakaran, Naluri Survival DipertanyakanSunghoon dan Jake ENHYPEN Diinterupsi Alarm Kebakaran, Naluri Survival DipertanyakanSunghoon dan Jake ENHYPEN Diinterupsi Alarm Kebakaran, Naluri Survival Dipertanyakan

Source: Weverse

Selain dibuat gemas, sebagian fans juga menyoroti naluri survival Jake dan Sunghoon. Karena lazimnya seseorang langsung lari jika ada alarm kebakaran, sedangkan Sunghoon dan Jake hanya bergeming di tempat sebelum akhirnya menyudahi live.

"Jake dan Sunghoon punya naluri bertahan hidup nol karena alarm kebakaran berbunyi dan mereka membutuhkan waktu 20 menit untuk mengucapkan selamat tinggal," komentar seorang fans.

"Mereka bahkan mempertanyakan apakah itu benar atau tidak," sambung fans lain. "Mereka berdiri di sana sejenak merenungkan kehidupan seolah-olah tidak mungkin menjadi nyata," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan comeback dengan album baru bertajuk "Dark Blood" setelah lebih dari 10 bulan. Nantinya album ini akan dirilis pada 22 Mei mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait