Cueki Isu Cinta Terlarang Loly-Antonio Dedola, Nikita Mirzani Sibuk Juliti Dito Mahendra
Instagram/nikitamirzanimawardi
Selebriti

Nikita Mirzani masih belum bersuara soal rumor asmara terlarang Loly dan Antonio Dedola. Ia justru fokus mengulas kejanggalan kasus Dito Mahendra yang dirumorkan berada di Jepang usai masuk daftar DPO.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan soal isu cinta larang putrinya, Loly, dan Antonio Dedola. Alih-alih marah atau melontarkan sindiran, Nikita hingga kini memilih diam seribu bahasa usai putrinya memakai nama belakang Toni.

Malahan, Nikita justru sibuk mengunggah postingan nyelekit terkait Dito Mahendra. Ia rupanya bereaksi sinis soal Dito yang diisukan berada di Jepang meski sudah resmi masuk DPO.

Instagram

Nikita Mirzani Juliti Dito Mahendra

"Aneh, bukannya waktu itu Bareskrim sudah melakukan upaya pencekalan terhadap DM. Mengapa bisa ada dugaan si buronan ini ke Jepang," demikian curhatan Nikita di Instagram pada 10 Mei. "Saya jadi bertanya-tanya pak. Satu hal lagi, dari awal penyelidikan terhadap DM saya merasakan banyak kejanggalan, seolah-olah ini hanya mengulur waktu saja. Semoga feeling saya salah dan kita semua menunggu-nunggu action Bareskrim dan Bapak-Bapak KPK next."


Sebelumnya, Nikita memang dikenal vokal mengawal kasus Dito. Ketika Dito masuk DPO, Nikita pun mengungkap antusiasmenya.

"Senang, happy banget karena dia adalah salah satu musuh terbesar saya yang terlalu jahat menurut saya," kata Nikita. "Jadi yang penting dari Mabes Polri sudah mengeluarkan DPO. Berarti kalau DPO sudah dikeluarkan barang siapa atau siapapun yang ngumpetin itu akan ikut terlibat."

Disisi lain, Nikita juga menyentil Nindy Ayunda yang dulu dekat dengan Dito. "(Nindy Ayunda) nggak punya rumah. Sekarang numpang sana-sini bolak-balik. Sekarang numpang ibunya Dito. Coba save money, dari mantan uangnya dulu. Mungkin sekarang sudah punya rumah, dan nggak terjerat kasus," kata Nikita.

Masih terkait Nikita, ia juga sedang disorot soal akunnya yang ternyata tak follow Fujianti Utami dan Fitri Salhuteru. Geram gegara terus dikepoin, Nikita sampai mengancam menggembok IGnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait