Loly Curhat Sabar Usai Dituding Naksir Antonio Dedola, Reaksi Nikita Mirzani Saat Live Misterius
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Loly sempat mengungkap curhatan bijak usai dituding netter soal dirinya naksir Antonio Dedola. Disisi lain, Nikita Mirzami terus mengisyaratkan sikap misterius disaat sang putri jadi bahan perbincangan di sosial media.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Loly jadi sorotan soal dirinya memakai nama belakang Antonio Dedola. Hal ini tak urung membuat Loly diisukan terlibat cinta terlarang dengan eks suami siri Nikita Mirzani itu.

Tak banyak bicara, Loly cuma sekedar mengisyaratkan sikap sabar. Ia memilih bungkam soal rumor tersebut. "Sabar, patience," curhat Loly di akun sosmednya.

Sementara itu, Nikita juga bersikap tak kalah misterius. Di tempat berbeda, Nikita sempat live namun tak mau memperlihatkan wajahnya. Ia juga menolak ditanya apapun bak ingin menutup diri dari netter.


"Jangan tanya apa yang saya nggak tahu, jangan tanya masa lalu," kata Nikita. "Pokoknya tanya yang seru-seru aja, tanya yang lucu-lucu, atau tanya gimana caranya jadi pengusaha, caranya biar laris. Tanyanya gitu. Saya bisa jawab. Kalau tanya masalah yang saya gak tahu, saya gak tahu jawabnya apa."

Bukan cuma itu, Nikita juga buka suara ketika dirinya disentil tentang banyak drama. Menurut Nikita, drama kehidupan adalah hal yang biasa.

"Banyak drama. Hidup itu memang drama," seru Nikita. "Hidup itu panggung sandiwara sayang, kalian harus tahu itu. Klarifikasi soal apa? Gak ada yang harus diklarifikasi. So guys kalau kalian tanya sesuatu yang gua gak tahu, gua gak bisa jawab. Kalau kalian tanya sesuatu yang gua tahu, pasti gua jawab."

Sebelumnya, Nikita juga memilih julid soal kejanggalan kasus Dito Mahendra. Ia seolah tak mau menanggapi terkait rumor Loly dan Toni. Nikita sempat pula meminta netter agar tak kepo dengan hidupnya. Ia sampai mengancam menggembok akun IG karena terus kena julid netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait