Viral Wanita Diduga Eks Reza Rahadian Curhat, Alasan Putus Kocak & Bongkar Sikap Uwu Sang Aktor
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Viral curhatan seorang wanita diduga sebagai mantan pacar Reza Rahadian. Wanita itu membongkar sederet cerita menarik ketika berpacaran dengan Reza dan alasan mengapa mereka putus.

WowKeren - Aktor Tanah Air Reza Rahadian belakangan kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, beredar curhatan viral dari wanita diduga sebagai mantan pacar Reza ketika SD.

Dari pengakuan wanita tersebut, ia dan Reza mulai berkencan ketika mereka kelas 4 SD. Ia menuliskan dengan detail nama panjang Reza dan terdapat foto seorang bocah kecil yang diduga adalah sang aktor.

"Waktu SD saya pernah punya pacar loh, tepatnya waktu kelas 4. Padahal masih nggak ngerti apa-apa, ngapain dan buat apa. Dan lucunya mantan saya itu Reza Rahadian Matulessy, iya aktor pendatang baru terbaik FFI itu. Sekarang dia jadi orang hebat," bunyi curhatan wanita tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Wanita tanpa identitas itu kemudian membongkar alasan mereka berpisah. Kocaknya, wanita itu mengaku putus dari Reza usai mereka ditegur oleh guru. Bahkan surat cinta mereka sempat disita pula oleh guru tersebut. Karen ketakutan, Reza dan wanita itu kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan.


"Alasan putusnya juga lucu, karena ketahuan sama ibu guru, surat-surat yang dikasih Reza ke saya dibaca dan disita ibu guru. Guru nasihatin saya, buat apa pacaran? Emang udah ngerti? Waktu itu saya takut dipanggil lagi ke kantor, jadi saya sama Reza putus," bongkar wanita tanpa identitas tersebut.

Lebih lanjut, wanita ini juga membongkar perlakuan manis Reza padanya. Diungkapnya, Reza kerap memujinya cantik. "Saya senang sekali sempat menjadi seorang yang spesial buat dia. Satu hal yang sangat berkesan buat saya, Reza sering bilang saya itu cantik," kenangnya.

Wanita itu pun mengungkap penyesalan lantaran tak bisa memberikan bukti konkret atas curhatannya. Pasalnya, keadaan dahulu tak secanggih seperti saat ini sehingga tak ada foto mereka berdua.

"Sayang sekali keadaan dulu nggak secanggih sekarang, jadi kita nggak sempat foto-foto berdua hahahaha," celetuk wanita tersebut.

Curhatan wanita itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang penasaran akan foto dan identitas dari wanita diduga mantan pacar seorang Reza Rahadian tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru