Kuliah Rasa Fan Meeting, Dian Sastro Trending Usai Momen Ngajar Jadi Dosen UI Viral
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Nama Dian Sastro mendadak Trending Twitter usai momen ngajar sebagai Dosen UI dan pembimbing mahasiswa viral di media sosial. Cara Ngajar sang aktris juga ikut jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Dian Sastro belakangan menjajaki trending Twitter. Hal ini lantaran beredar potret dan video Dian saat mengajar sebagai dosen di Universitas Indonesia (UI). Saking senangnya diajar oleh artis, mahasiswa di sana menilai kelas kuliah Dian layaknya gelaran fan meeting.

Terlihat Dian begitu ramah dan akrab dengan para mahasiswanya. Meski dirinya dikenal sebagai artis, Dian tetap terlihat profesional mengajarkan setiap materi dan ilmu yang ia miliki sebagai dosen.

Para mahasiswa juga terlihat antusias menyimak materi yang disampaikan Dian. Baik Dian maupun para mahasiswanya seolah mengerti kapan harus serius dan kapan harus bergurau.

Photo-INFO

Twitter

Selain sebagai dosen pengajar, viral juga momen ketika Dian menjadi dosen pembimbing. Terlihat seorang mahasiswa merekam detik-detik ia meminta bimbingan skripsi kepada aktris "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut.


Pria itu terlihat menunggu Dian selesai mengajar di kelas. Usai para mahasiswa keluar, pria itu langsung mendatangi Dian dan keduanya terlihat tengah serius mengobrol. Dian pun terlihat serius dan teliti dalam memberikan arahan kepada mahasiswa yang ia bimbing.

Photo-INFO

Twitter

Dari video beredar, Dian tampak kece dengan outer berwarna putih dan biru. Ia memadukan penampilannya dengan celana jeans dan sepatu kets seraya menggendong tas ransel di punggungnya.

"Hari ini jadwal bimbingan sama Mba Dian Sastro," bunyi caption yang disematkan dalam video tersebut.

Momen Dian menjadi dosen pembimbing itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak pula yang menyebut mahasiswa tersebut beruntung lantaran mendapat dosen pembimbing seperti Dian Sastro.

"Kuliah diajar dian sastro gimana ya.. apa itu titip absen?" celetuk @yo**. "Kalo dapet dosen dian sastro mau 4sks juga aing hajar kyknya," celetuk @mb**. "Iri bgt ama anak UI, bisa liat dian sastro ngajar," seru @hi**. "Kalau kaya gini mah aku duduk paling depan dan gak ngantuk:)," kata @vr**. "Masih cocok jadi mahasiswa ini mah, outfitnya juga keren banget," puji @ca**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru