Lolly Putri Nikita Mirzani Tepis Isu Cinta Terlarang dengan Antonio Dedola, Balik Sindir Pedas
Instagram
Selebriti

Mendadak diisukan punya hubungan terlarang dengan Antonio Dedola usai ganti username Instagram, Lolly putri Nikita Mirzani akhirnya muncul beri bantahan lewat jawaban yang menohok.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi putri dari Nikita Mirzani mendadak diterpa sebuah isu miring. Ia diisukan punya hubungan cinta terlarang dengan Antonio Dedola yang tak lain adalah mantan suami Niki sang ibu. Isu itu sendiri mencuat setelah Lolly kedapatan unfollow akun Instagram Niki. Tak lama setelah itu, Lolly juga mengganti username Instagram pribadinya menjadi Laura Berenguel Dedola.

Gara-gara hal itu lah netizen sontak ribut dan melayangkan dugaan isu cinta terlarang tersebut. Sementara Niki dan Toni masih bungkam, Lolly sudah lebih dulu angkat bicara.

Ia baru-baru ini akhirnya memberikan bantahan melalui sebuah postingan di Instagram. Lolly mengunggah artikel yang menyinggung soal isu dirinya dan Toni terlibat cinta terlarang. Bersamaan dengan itu, Lolly menepis isu miring yang menyeret namanya seraya memberikan sindiran balik yang pedas.

"Orang bodoh yang berpikir seperti ini. Kalian semua orang gi**," tulis Loly dalam bahasa Inggris melalui Insta Stories, Rabu (10/5). "Orang aneh," imbuhnya menohok.


Lolly Putri Nikita Mirzani Beri Sindiran Pedas Usai Diterpa Isu Cinta Terlarang dengan Antonio Dedol

Instagram

Sayangnya postingan itu kini sudah tak ada lagi di akun Instagram Lolly. Tak diketahui pasti alasan dirinya diduga menghapus bantahan tersebut. Di sisi lain, Lolly memilih membagikan postingan lain diduga dengan bestie cantik saat asyik mengabadikan mirror selfie.

Sementara itu berbeda dari Lolly, Niki dan Toni terlihat belum memberikan reaksi apa-apa. Hal ini tak pelak membuat postingan lamanya dengan Lolly yang muncul kembali pun diserbu beragam pertanyaan dari netizen. Di sisi lain, sikap bungkam juga ditunjukkan oleh Niki.

Alih-alih, Niki sempat lebih memilih menghabiskan waktu berinteraksi dengan netizen di Insta Stories kala membuat question box. Salah satunya, Niki sempat membeberkan cara dirinya cepat move on dari masalah. Niki pun membagikan pesan bijak kala merespons pertanyaan tersebut.

"Kenapa kak Niki cepet banget move onnya dari masalah kak," tanya seorang netter. "Karena di hidup saya, prioritas utama adalah keluarga, karir dan kebahagiaan. Hal-hal negatif yang tidak berdampak positif bagi hidup saya akan cepat berlalu seperti angin lalu," balas Nikita.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru