Bukan Selingkuh, Penyebab Nikita Mirzani Ngamuk ke Antonio Dedola Diluar Ekspektasi
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani mengungkap alasan utama terkait keributan besar antara sang ibu dan Antonio Dedola. Ia mengisyaratkan Nikita murka pada Antonio alias Toni terkait kedekatan dengan sosok pria yang sudah dianggap sebagai adik sendiri.

WowKeren - Kisah cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mendadak kandas. Padahal, Nikita kabarnya sudah menikah siri dengan bule Jerman tersebut.

Menariknya penyebab keributan Nikita dan Antonio alias Toni itu bukan soal orang ketiga. Bahkan penyebabnya diduga dipicu karena hal sepele.

"Ini yang aku tahu ya, mereka berantem gara-gara Antonio punya adik tapi bukan adik kandung, Antonio sama Rici (Rici Morales) itu benar-benar dekat dari kecil," kata putri Nikita, Loly. "Dia gak mau Antonio follow Rici. Mimi marah gara-gara itu. Gara-gara Papa (Antonio) follow Rici. Mimi marah gara-gara ini."


Loly tak habis pikir dengan alasan Nikita mengamuk pada Antonio. Menurutnya, Antonio bebas follow akun siapapun.

"Masak iya papa harus unfollow-unfollow orang yang benar-benar dekat sama keluarganya," kata Loly. "Aku gak tahu kenapa. Itu alasan Antonio pergi dari rumah. Dia udah capek. Dia ngerasa gak dihargain, ngerasa gak bisa jadi imam, karena Mimi selalu kayak (ngelawan), dia meledak sekarang. Dia trauma gara-gara dipukul, dia bilang 'Ini pertama kali aku ketakutan karena seorang wanita'."

Disisi lain, Loly juga membeberkan kalau Antonio marah pada Nikita karena kelakuan sang artis. Rupanya saat live, Nikita bertingkah vulgar dan memamerkan pantatnya hngga Antonio jadi emosi. Loly pun maklum jika Antonio alias Toni sampai marah pada Nikita.

Sementara itu, Loly nangis kejer ketika menceritakan soal perasaannya yang juga tertekan karena Nikita. Disisi lain, Fitri Salhuteru sebagai bestie Nikita malah mengungkap reaksi tak terduga ketika diminta menolong Loly.

"Dua hal yang pantang saya komentari, urusan suami istri, urusan orangtua dan anak," kata Fitri. "Selalu mendoakan semua yang terbaik. Kalau kalian mau tahu pendapat saya, biarkan menjadi urusan saya. Gak semua apa yang saya lakukan dan saya pikirkan harus kalian semua ketahui."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait