Aturan Konser Suga BTS di Jakarta Bikin Sekte 'Yoongi Marry Me' Batal Ngeksis
Selebriti
Suga BTS Konser Solo

Mendekati hari H konser Suga BTS di Jakarta, pihak penyelenggara merilis daftar peraturan yang harus dipatuhi penonton. Salah satu benda terlarang di dalam daftar auto menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Suga BTS tengah menggelar tur sebagai solois Agust D di beberapa kota besar dunia. Tinggal menghitung hari, pemilik nama asli Min Yoongi itu akan mampir di Indonesia. Seiring dengan aturan mengenai konser "AGUST D Tour in Jakarta" rilis, salah satunya menarik perhatian sekte "Yoongi Marry Me".

Pada Jumat (12/5), pihak iMe Indonesia merilis serangkaian peraturan untuk konser Suga di Jakarta. Aturan konser Suga meliputi protokol kesehatan, barang-barang terlarang, ketentuan tas, hingga apa saja yang harus dibawa. Tata tertib itu dirilis agar konser yang akan digelar di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang pada 26 hingga 28 Mei itu lancar.

Segera setelah peraturan dirilis, salah satu benda terlarang berupa kerudung pernikahan auto bikin ARMY salah fokus. Seperti diketahui, Suga sering kali mendapatkan candaan berupa komentar "Yoongi Marry Me" dari para penggemar hingga disebut sebagai sekte.

Menanggapi aturan konser Suga yang baru dirilis, penggemar memberikan reaksi beragam. ARMY bukan hanya bersyukur karena tidak disediakan ruang untuk fans lain melakukan hal yang berpotensi mengganggu kenyamanan Suga, ada juga fans yang terhibur karena hal ini.


Aturan Konser Suga BTS di Jakarta Bikin Sekte \'Yoongi Marry Me\' Batal Ngeksis

Source: Twitter

"INI TUH LUCU BANGET," kata salah satu fans. "TIDAK ADA KERUDUNG PERNIKAHAN??" sahut fans lain. "Melihat kerudung pernikahan dilarang sangat lucu. Inilah keadilan," imbuh yang lain.

Selain itu, komentar-komentar bernada candaan juga muncul. Dengan dilarangnya kerudung pernikahan, rencana fans dandan sebagai pengantin otomatis batal alias gagal ngeksis.

"Baru kali ini ada konser larangannya 'No wedding veil'," komentar seorang fans. "Kumpulan yoongi marry me langsung batalin sewa wedding dressnya," sambung fans lain. "WKWK NGAKAK BANGET CUYY. SEMANGAT YA. Nanti aku pake kebaya putih aja sama bawa penghulu," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April mendatang. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait