Istri Ketar-ketir Andai Denny Sumargo Dapat Tawaran Lakukan Adegan Ranjang dalam Film
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berikan jawaban tak terduga saat ditanya sang istri perihal bakal terima tawaran beradegan ranjang dengan lawan main atau tidak. Interaksi Densu dan istri ini sontak membuat banyak orang tergelak.

WowKeren - Denny Sumargo sangat beryukur lantaran ia memiliki seorang istri yang suportif. Terbukti dari sikap sang istri, Olivia Allan yang mendukung karier Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) di dunia entertain. Kendati risikonya ia akan melihat Densu beradu akting dengan banyak aktris cantik.

Namun menariknya, Olivia justru mengaku paling suka jika Densu menjadi seorang aktor ketimbang pebasket atau pun YouTuber. Perempuan yang kerap disapa Ci Oliv ini sendiri tak tahu mengapa ia lebih suka suaminya bekerja menjadi seorang aktor.

"Aku sih lebih suka dia jadi pemain film," tutur Oliv, Sabtu (13/5). "Kenapa?" tanya Atta Halilintar. "Nggak tahu," jawab Oliv dengan polosnya.

Atta yang masih penasaran pun kembali mengajukan pertanyaan. "Kan itu banyak lawan mainnya cewek-cewek gitu, apalagi dia (Densu) kan genit-genit gitu," ujar Atta terang-terangan.

Densu pun menyetujui pendapat dari suami Aurel Hermansyah itu terkait dirinya. "Bukan genit lagi, terakhir kali gue main film 'Perfect Strangers' cipok-cipokan," kata Densu semakin blak-blakan.


Istri Ketar-ketir Andai Denny Sumargo Dapat Tawaran Lakukan Adegan Ranjang dalam Film

Source: YouTube

Namun, rupanya Oliv tak mempermasalahkan hal itu. Ia mengaku bahwa Densu selalu meminta izin terlebih dahulu kepadanya jika ingin melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya di sebuah film maupun series. "Nggak, dia kalau kayak gitu bilang," sahut Oliv.

Kocaknya, rasa percaya diri Oliv ini seketika tergoyahkan saat Atta mengajukan pertanyaan soal adegan ranjang yang kemungkinan juga akan dilakukan Densu sebagai profesionalitasnya dalam berakting. "Kan sekarang banyak nih series adegan-adegannya, adegan ranjang. Kamu setuju nggak sebagai istrinya?" tanya Atta lagi.

Oliv yang mendapat pertanyaan itu pun sempat terkejut. Ia tak mengira jika adegan semacam itu bisa saja ditawarkan pada suaminya. "Emang ada? Aduh, jadi baru mikir nih," celetuk Oliv yang sontak membuat Densu dan Atta tergelak.

"Tapi bayarannya oke, misalnya dibayar Rp1 miliar untuk dua episode," ujar Atta mencoba runtuhkan rasa khawatir Oliv. "Disuruh ngapain?" tanya Oliv memastikan. "Adegan ranjang," timpal Densu yang membuat Oliv berpikir sejenak.

Oliv yang terkenal dengan tingkah polosnya pun tak disangka memberikan jawaban kocak. "Kayaknya dia juga nggak mau deh," kira Oliv. "Emangnya nggak mau?" tanya Atta pada Densu. "Mau," tukas Densu yang membuat sang istri mati kutu, salah mengira jika suaminya akan menolak tawaran lakukan adegan ranjang seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait