Bak Met Gala, Intip Gaya 10 Artis di Pesta Resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Selebriti

Pada Pada Sabtu (13/5) kemarin, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri banyak rekan artis. Penampilan para tamu yang menawan pun menjadi sorotan.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah melakukan pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur Jumat (5/5). Pasangan ini telah resmi menjadi sepasang suami istri namun rangkaian acara terus berlanjut. Pada Pada Sabtu (13/5) kemarin, Mila gelar resepsi pernikahan yang dihadiri banyak rekan artis.

Pasangan ini diketahui pertama kali berkenalan pada Februari 2021. Febby Rastanty yang berperan sebagai mak comblang. Singkat cerita, Mila dan Yakup tampak menemukan kecocokan sehingga memutuskan untuk pacaran hingga kini menikah.

Sementara itu, deretan artis hadir di resepsi pernikahan Mila dan Yakup dihadiri banyak artis. Mereka tampil cantik dan tampan di momen tersebut. Bak met gala, intip yuk deretan gaya mereka:

(wk/rosi)

1. Luna Maya Cs


Luna Maya Cs
Instagram

Luna Maya, Masayu Anastasia, Aming dan Melaney Ricardo tampil stand out kala menghadiri resepsi Mila. Mereka tampil beda dengan vibe masing-masing. Luna tampak beda sendiri dengan ketiga temannya karena mengenakan gun gemerlap putih. Masayu memakai dress dengan manik-manik sementara Melaney cantik berbalut gaun polos hitam. Aming tampak paling ganteng dengan busana uniknya.

2. Tim Bridesmaid


Tim Bridesmaid
Instagram/merdioctav

Para sahabat Mila termasuk BLACKPUNK dan lawan mainnya di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" juga mendmapini sebagai bridesmaid. Ada Yuki Kato, Asmirandah, Enzy Storia, Michelle Joan, Pamela Bowie, Febby dan masih banyak lainnya. Mereka semua mengenakan dress pink cantik sebagai bridesmaid. Menariknya, Febby sukses menangkap buket bunga yang dilemparkan Mila di resepsi pernikahan.

3. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano hadir menjadi pengiring di first dance Mila dan Yakub dengan membawakan lagu "Cinta Untuk Mama". Suami Sheila Dara Aisha ini memakai tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Vidi dengan syahdu menyanyikan lagu dan mengaku merasa terhormat bisa mengiringi first dance sahabatnya itu.

4. Kiky Saputri


Kiky Saputri
Instagram/kikysaputrii

Pengantin baru Kiky Saputri dan M. Khairi juga hadir di resepsi dengan penampilan kompak. Pasangan yang menikah Januari lalu ini serasi dalam balutan outfit serba hitam. Kiky memakai two piece dengan atasan unik memperlihatkan bahu dan bawahan rok salur. Sementara sang suami mengenakan setelan jas selaras dengan sang istri.

5. Jeremy Thomas


Jeremy Thomas
Instagram/jeremythomas_jt

Artis senior Jeremy Thomas tampak gagah dalam balutan jas warna biru lengkap dengan celana model cingkrang dan pantofel. Ayah Valerie Thomas ini melengkapi penampilannya dengan kacamata serta dasi kupu-kupu. Sementara itu diketahui bahwa Jeremy dan Mila sempat beradu akting dalam film "Mengejar Surga".

6. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/agus.bae96

Prilly Latuconsina tampil cantik dalam balutan gaun tanpa lengan berwarna coklat. Rambut aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga ditata dengan gaya sanggul modern membiarkan anak rambut di bagian samping. Penampilan Prilly semakin on point dengan anting-anting mutiara yang tersemat di telinga.

7. Gritte Agatha


Gritte Agatha
Instagram/gritteagathaa

Gritte Agatha mengajak sang tunangan, Arief Hidayat saat menghadiri resepsi Mila. Keduanya terlihat serasi di mana Gritte memakai gaun putih memanjang sementara Arief gagah dalam balutan setelan jas hitam. Keduanya juga bertemu pasangan lainnya yakni Putri Titian dan Junior Liem. Gak kalah dengan Gritte, Putri memakai gaun yang unik warna biru muda sementara sang suami tampil semi formal dalam balutan jas.

8. Ibrahim Imran


Ibrahim Imran
Instagram/baimguitar

Ibrahim Imran atau Baim eks personil ADA Band dan Artika Sari Devi tampil elegan dalam balutan busana warna hitam. Baim sendiri memakai setelan jas yang seluruhnya berwarna hitam kecuali alas kaki sebagai pembeda. Sementara Artika memakai gaun ala sabrina sementara bagian bawah memiliki desain ruffle unik.

9. Gesya Shandy


Gesya Shandy
Instagram/gesyashandy

Aktris Gesya Shandy tampil menawan dalam balutan dress hitam yang membalut tubuh rampingnya. Rambutnya ditata dengan gaya klimis dan dipermanis dengan aksesori mewah di telinga serta leher. Di momen ini, Gesya juga mengabadikan serangkaian foto termasuk bersama Mila, Pamela Bowie dan Michelle Joan.

10. Donna Agnesia


Donna Agnesia
Instagram/dagnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tampil serasi di resepsi Mila. Pasangan yang digadang sebagai couple goals ini serasi mengenakan gaun dan jas. Donna terlihat awet muda memakai dress warna cokelat selaras dengan sepatu dan clutch. Di sisi lain, Darius juga ganteng maksimal dengan tuxedo hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait