Istri Lee Seung Gi, Lee Da In Pamer Visual Memikat Berbalut Busana Hanbok
Instagram
Selebriti

Terlihat cantik sambil memakai busana tradisional Korea hanbok, istri dari aktor Lee Seung Gi itu sedikit menutupi wajahnya dengan kipas dan menatap kamera dengan mata tajam.

WowKeren - Lee Da In baru-baru ini menyapa penggemar dengan membagikan foto di akun SNS-nya namun tanpa meninggalkan keterangan apapun. Terlihat cantik sambil memakai busana tradisional Korea, hanbok, istri dari aktor Lee Seung Gi itu sedikit menutupi wajahnya dengan kipas dan menatap kamera dengan mata tajam dimana gambar pisang di kipas menarik perhatian netizen.

Lee Da In sendiri akan segera membuat comebacknya di layar kaca dengan drama baru MBC berjudul “Lovers”. Menurut tim produksi, "Lovers" bercerita tentang romansa sepasang kekasih yang terlempar ke dalam pertempuran sengit Perang Manchu dan kisah orang-orang yang membangkitkan harapan dalam kesulitan dimana Lee Da In berperan sebagai Kyung Eun Ae, istri Nam Yeon Jun (Lee Hak Joo) dan teman terdekat Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).


Sosok karakter Kyung Eun Ae digambarkan sebagai wanita baik hati dan bijak yang selalu melihat sisi terang dunia. Meski melalui cobaan, dia mempertahankan cintanya yang dalam pada Nam Yeon Jun dan keyakinan dalam hidup. Selain Lee Da In dan Lee Da In drama ini juga dibintangi oleh Nam Goong Min.

Istri Lee Seung Gi, Lee Da In Pamer Visual Memikat Berbalut Busana Hanbok
Instagram

Sementara itu, Lee Da In yang dikenal sebagai putri dari aktris Kyeon Mi Ri menikah dengan Lee Seung Gi pada tanggal 7 April kemarin. Keduanya mengadakan pesta pernikahan mewah dan mengundang banyak selebriti, seperti Yoo Jae Seok, Lee Soo Geun hingga Lee Hongki dan banyak lainnya dimana Lee Seung Gi bahkan menyanyikan lagu hitnya “Will You Marry Me” yang didedikasikan untuk istrinya.

Sedagkan Lee Da In memulai karier di dunia hiburan dengan peran pendukung di film "The Fatal Encounter" dan drama "Twenty Years Old" di tahun 2014. Nama adik dari aktris Lee Yu Bi itu makin dikenal usai bermain di drama seperti "Come and Hug Me", "Doctor Prisoner" dan terakhir "Alice" bersama Joo Won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait