Nikita Mirzani Ungkap Perbedaan Watak Ketiga Anaknya, Sentil Lolly Susah Diatur
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut perbedaan sifat dan kepribadian pada ketiga anaknya adalah hal yang wajar. Ia pun menuturkan siapa-siapa yang memiliki sifat lembut, keras kepala, hingga susah diatur.

WowKeren - Sebagai seorang single mother yang harus membesarkan ketiga anaknya sendiri tanpa suami, tentu bukan hal mudah bagi Nikita Mirzani. Kendati dirinya dikenal sebagai artis yang tahan banting dengan berbagai masalah, namun jika dihadapkan dengan anak, jiwa keibuan Niki tak dapat disembunyikan.

Dalam siaran langsung Instagram-nya belum lama ini, Niki yang diketahui tengah berseteru dengan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly membeberkan perbedaan sifat antara ketiga anaknya. Menurut Niki, ketiga anaknya memiliki kepribadian dan watak yang berbeda-beda, dan tentunya itu adalah hal yang wajar.

Dari ketiga anaknya, Niki tak memungkiri jika Lolly lah yang paling susah diatur. Mengingat Lolly saat ini juga dalam usia remaja yang masih labil dan tengah mencari jati dirinya. Sangat berbanding terbalik jika dibandingkan dengan sifat anak keduanya, yakni Azka.


"Gue tuh punya tiga anak dengan karakter yang berbeda-beda. Yang pertama itu susah banget diatur karena jaraknya juga jauh sama yang nomor dua. Kalau yang nomor dua ini gampang banget diatur karena sekarang dia kegiatannya banyak, jadi dia tuh sekarang agak moody-an. Ini Azka nih tipikal anak yang moody-an," jelas Niki dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (15/5).

Lain pula dengan putra bungsunya, Arkana yang masih berusia tiga tahun. Bocah tampan itu rupanya mewarisi watak keras Niki. Ia bisa lebih galak jika diperlakukan tidak baik oleh orang di sekitarnya, termasuk ibunya sendiri.

"Kalau Arkana, kalau dibentak dia bisa bentak balik. Kalau yang kecil itu, kalau dia digalakin dia bakal galak balik. Arkana tuh sifatnya sama banget sama gue, pemberani, berani. Arkana tuh cepat nangkep, jadi kalau ngomong depan dia tuh harus benar-benar hati-hati banget. Jangan sampai dia dengar karena nanti dia akan repeat dengan cepat," tutur Niki.

Menurut Niki, hanya Azka yang memiliki sifat paling lembut. Anak dari mantan suaminya yang bernama Sajad Ukra itu jadi sosok yang paling penurut dan sabar jika dibandingkan kakak atau pun adiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait