Sunghoon dan Jay Bahas Amplop Nikahan Member ENHYPEN Gara-gara 'Istri' Jake
Twitter/enhypen_members
Selebriti

Saat sedang Sunghoon dan Jay live di Weverse, mereka mendadak membicarakan tentang amplop untuk pernikahan member ENHYPEN lainnya karena dikomentari 'istri' Jake.

WowKeren - Setelah tampil di KCON Jepang 2023, Sunghoon dan Jay ENHYPEN menyempatkan live berdua. Selama mengobrol, mendadak kedua idol itu membicarakan pernikahan gara-gara komentar dari "istri" Jake.

Pada Minggu (14/5), Sunghoon dan Jay melakukan live melalui Weverse. Sebelum pada akhirnya semua member bergabung, mereka mengobrol berdua tentang berbagai hal. Hingga tiba saatnya mereka mendapat komentar berbunyi, "Halo, aku istri Jake."

Sebagai tanggapan, Sunghoon bertanya kira-kira berapa isi amplop sumbangan yang diberikan untuk pernikahan Jake. Rencananya, Jay akan memberikan 100 ribu won (sekitar Rp1,1 juta) untuk pengantin.

"Sumbangan pernikahan Jake kita kasih berapa?" tanya Sunghoon. "Eumm.. aku bawa 100 ribu won," jawab Jay. "Oh, kamu bawa 100 ribu won?" sahut Sunghoon.

Kemudian mereka membahas tentang biaya transportasi. Karena bagaimana pun mereka akan keluar uang untuk naik taksi. Jika Sunghoon memperhitungkan transportasi, maka ia akan memberikan 50 ribu won (sekitar Rp553 ribu).

Sunghoon dan Jay Bahas Amplop Nikahan Member ENHYPEN Gara-gara \'Istri\' Jake

Source: Weverse


"Oh, iya transportasi ya, aku transportasi.. kan naik taksi sekitar 5 ribu sampai 10 ribu won (sekitar Rp50 ribu sampai Rp100 ribu). Jadi aku cuma ngasih 50 ribu won dipotong uang transportasi," papar Sunghoon.

"Benar-benar parah banget, wah aku kalau ada tamu begini benar-benar nggak mau kuundang," ujar Jay.

Selanjutnya pembahasan mereka bergulir pada pengeluaran pengantin untuk menjamu tamu pernikahan. Apalagi jika pesta dilakukan di hotel dan sajian dari hotel tersebut.

"Wah... pernikahan... suatu saat aku bakal ada kesempatan buat dateng ke nikahan kalian tidak ya... ha... tidak bisa membayangkan. Aku mau memikirkannya nanti-nanti saja," terang Jay.

Sunghoon lantas menanggapi, "Nantinya juga tidak tahu kapan."

Percakapan Sunghoon dan Jay ini lantas mengundang tawa penggemar. Mereka bertanya-tanya mengapa topik mereka sangat acak karena membahas tentang pernikahan.

Sementara itu, ENHYPEN rencananya akan comeback dalam waktu dekat. Album bertajuk "Dark Blood" tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Mei 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait