Fuji An Tampil Kawaii Di Jepang Kenakan Boots & Rok Mini, Vibes Dipuji Makin Bahagia
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An diketahui tangah berlibur ke Jepang. Outfit kawaii Fuji An dan vibesnya kala berada di Jepang juga tak kalah menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An diketahui tengah berlibur ke negeri Sakura, Jepang. Sederet foto dan keseruan ketika berada di Jepang dibagikan Fuji lewat akun Instagram pribadinya.

Postingan terbaru Fuji di Instagram pun berhasil menyita perhatian warganet. Dalam foto tersebut, Fuji tampil kawaii dengan memakai sepatu boots hitam dan rok pendek senada.

Mantan pacar Thariq Halilintar ini juga melengkapi penampilannya dengan jaket jeans. Di dalam jaket jeans, Fuji memakai dalaman kaos berwarna senada dengan rok yang ia pakai.


Fuji tampak berfoto di sekitar jalanan jepang. Ia juga berpose ala mirror selfie bersama sahabat-sahabatnya. Selain berbagi foto kawaii di Jepang, Fuji menuliskan cita-cita yang telah berhasil ia raih di usia muda.

Usai mendapat semua yang ia dambakan, Fuji kini akan belajar mensyukuri hal-hal kecil yang hadir dalam hidupnya. "Tempat tinggal, kendaraan dan impian masa kecil udah terpenuhi semua. Sekarang saatnya belajar lebih mensyukuri hal sekecil apapun dalam hidup🤍," tulis Fuji lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (19/5).

Di sisi lain, foto terbaru Fuji itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Fuji kini terlihat semakin bahagia. Para fans juga memuji kerja keras dan rasa kagumnya pada Fuji usai berhasil sukses di usia muda.

"Sneng banget uti yg skrg bhgia slalu ti nikmati masa muda msh 20 thun mah santuy nikmati masa muda slayaknya org2 pada umumnya😘," tulis @de**. "Fujian...makin lama kami makin ngefans smaa kamu....kamu wanita yg kuat dan mandiri," puji @ba**. "Masyaa Allah Jepang bawa kebahagiaan double ya say, tempat impian dan tiktok centang biruuuuuu 😍😍😍😍😍 ," kata @ta**. "Fuji-an memang tiada lawan, Cantik , elok, pengertian , kecil2 bertanggung jawab pada keluarga terutama sama keponakan, Galasky Andriansyah," imbuh @ki**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait