Dicap Miskin, Ibunda Antonio Dedola Skakmat Nikita Mirzani dengan Cara Berkelas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sudah sempat mengirim pesan pada ibunda Antonio Dedola dengan kata-kata kasar. Usai disumpahi oleh Nikita, ibunda Toni justru memperlihatkan reaksi berkelas dan mendoakan mantan menantunya itu.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan terkait sikapnya pada ibunda [=Antonio Dedola]. Pasca ribut besar dengan Toni, Nikita mengirim chat WA pada ibunda dari eks suami sirinya itu.

Dalam chat WA, Nikita sempat mendoakan ibunda Toni masuk neraka. Selain itu, Nikita mengejek eks ibu mertuanya itu orang miskin.

Tak mau membalas kemarahan, ibunda Toni justru membungkam sikap kasar Nikita dengan cara berkelas. Ia mengingatkan Nikita soal hati nurani.

Instagram

Pesan WA Ibunda Toni Usai Dimaki Nikita Mirzani

"Sayangku Nikita, di matamu kami mungkin miskin dibandingkan denganmu, kami adalah manusia, memiliki kehangatan, cinta, kebaikan, kesabaran, kesopanan, penolong, perhatian, akrab, cerdas, segala hal yang bakal kamu rindukan sayang. Apapun yang tak bisa dibeli dengan uang," demikian bunyi pesan dari ibunda Toni. "Kamu bisa memiliki uang sebanyak yang kamu mau, tapi kamu tak akan bahagia jika tetap seperti ini. Ini saran dari seseorang yang kamu panggil sebagai ibu selama 10 bulan ini. Ubahlah hidupmu dengan menjadi orang baik dan rawatlah anak-anakmu."


Toni pun sempat pula mengomentari soal WA kasar Nikita itu. Ia tak habis pikir dengan kelakuan ibu tiga anak itu.

"Ibu tidak tersinggung pada omongan Nikita. Nikita, kamu memanggilnya ibu selama hampir setahun. Seseorang yang membalas pesanmu dengan sopan dan mendoakanmu, kamu mendoakannya mati? Kenapa kamu melakukan itu? Sungguh tidak tahu malu," sentil Toni. "Islam mengajarkan kita betapa pentingnya seorang ibu dan kamu tetap (berkata kasar). Dan kamu mengunggah postingan kebohongan tentang aku di Instagram. Karena itu, aku memilih menceraikanmu."

Sebelumnya, putri Nikita, Laura Meizani Mawardi alias Loly, juga menyebut sang ibu memaksa Toni unfollow pria bernama Rici Morales. Loly menyebut jika kedekatan Toni dan Rici membuat Niki murka dan jadi penyebab keributan.

"Ini yang aku tahu ya, mereka berantem gara-gara Antonio punya adik tapi bukan adik kandung, Antonio sama Rici (Rici Morales) itu benar-benar dekat dari kecil," kata putri Nikita, Loly. "Dia gak mau Antonio follow Rici. Mimi marah gara-gara itu. Gara-gara Papa (Antonio) follow Rici. Mimi marah gara-gara ini."

Sayangnya, Loly tak tahu alasan Nikita marah besar atas kedekatan Toni dan Rici. Pihak Rici juga sempat mengungkap reaksi tak terduga ketika ditanya penyebab Nikita melarang Toni unfollow dirinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru