Ria Ricis Gercep Take Down Podcast Bareng Fuji An Usai Thofu Protes Soal Judul Konten
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis memilih menghapus podcast bersama Fuji An setelah judul kontennya diprotes oleh fans Thofu. Rupanya, fans berat Fuji tersebut sempat menyesalkan pemilihan judul yang terkesan menjatuhkan tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini menjadi tamu dipodcast Ria Ricis. Namun setelah dirilis 16 Mei, video podcast itu sudah lenyap di kanal YouTube Ricis.

Saat ini, konten "Fuji Dipaksa Balikan Sama Thofu? Dia Hampir Nangis" sudah tak bisa lagi diakses. Padahal konten tersebut sudah sempat ditonton ratusan ribu viewers.

Adapun penyebab Ricis memilih take down video itu diduga terkait protes dari fans Thariq Halilintar dan Fuji, Thofu. Awalnya, judul konten Ricis adalah "Uti Tahan Tangis, Hatersnya Jahat Banget". Namun, judul itu diduga berubah menjadi "Fuji Dipaksa Balikan Sama Thofu? Dia Hampir Nangis".

Instagram

Thofu Protes Judul Konten Ria Ricis

Sontak penggemar Fuji dan Thariq kecewa dengan pemilihan judul tersebut. Fans sempat khawatir jika judul itu bisa memicu kesalahpahaman dimana Thofu seolah-olah memaksa Fuji agar balikan dengan Thariq.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Dengerin baik-baik, part apa yg bikin Uti nangis. Gak paham juga kenapa judulnya diganti dan secara tidak lgsg malah jadi serangan buat kita," kata fanbase thofu_liciouss_. "Kenapa jadi ginii?? Kami para thofu dukung uti dan Thor dari awal mereka bikin konten bareng, bukan karna apa", saat mereka memutuskan putus kami masih setia berdiri disini sampai saat ini detik ini. Miris bgt demi naikin viewers gini amat judulnya," tutur netter. "Gw sampe penasaran.. pas liat ih iya di ganti judulnya .. terus gw mau cek lagi vidionya nggak ada guys .. semoga mimin thofu salalu kuat . Slalu dukung uti toyik . Kita sebagai suport hanya mendoakan yg terbaik untuk uti dan juga toyik .. semnagat thofu , semngat uti , semngat juga buat toyik .. ❤️❤️," tutur yang lainnya. "Ngk nyenggol thofu ngk ramai yah judulnya kok menyudutkan gituh," keluh netter. "Parah bangetbuat judul gk kdng2 gk sesuai isinya,jd orng yg belum liat isi YouTube nya aja udh pasti langsung negatif ke fans thofu,parah banget smpe segitu nya demi viewer menjatuhkan pihak lain," sesal netter.

Instagram

Dokter Oky Bestie Fuji Support Thofu

Keluh kesah dari Thofu ini rupanya sempat pula menarik perhatian bos klinik kecantikan, dr Oky Pratama. Pihak yang menjadikan Fuji sebagai BA untuk produknya itu menuliskan kata Thofu dan menambahkan emoji love.

Komentar singkat dr Oky ini menuai reaksi positif dari penggemar Fuji. Fans berterima kasih karena dokter Oky mampir dan mengisyaratkan dukungan.

"Dokter 😢 doa in kita smoga makin kuat ya dok," ujar fans. "Thanks dokter atas semua support nya buat kita semua para thofu❤️❤️❤️," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait