Paula Verhoeven Singgung Masa Depan Anak, Paras Sang Artis Justru Bikin Salfok Abis
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan beberapa foto dengan kedua putranya kala bermain di sebuah pusat perbelanjaan. Lewat foto ini, Paula Verhoeven menyinggung mengenai masa depan kedua anaknya namun parasnya malah bikin salfok. Kenapa?

WowKeren - Model bertubuh semampai Paula Verhoeven diketahui masih tetap aktif di dunia hiburan meski kini sudah memiliki dua buah hati yang super ganteng dan menggemaskan. Namun bukan berarti Paula pentingkan karier ketimbang mengurus anak.

Ditelisik dari akun media sosialnya, tak jarang Paula bagikan berbagai kegiatan dengan dua jagoannya di samping sibuk bekerja. Seperti yang terlihat belum lama ini di laman Instagram pribadinya.

Paula memajang beberapa potret dengan Kiano dan Kenzo kala menemani mereka bermain di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam unggahan ini, Paula singgung pula soal masa depan kedua anaknya.

Ia meminta pada Kiano dan Kenzo untuk tak khawatir mengenai masa depannya. "MasyaAllah Tabarakallah. Anakku, jangan khawatir ttg masa depanmu kelak. Lakukan apa aja yg menurut kalian baik, dan selalu mintalah pertolongan pada yg Maha Pencipta dan Pengatur Kehidupan, Allah Ta’ala. ❀️ Doa mama selalu menyertai kalian," tulis Paula Verhoeven dalam keterangan foto.


Melihat postingan Paula tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa soroti caption Paula, sedang yang lain malah dibikin salfok abis-abisan dengan parasnya. Mereka sampai puji paras cantik Paula bak bidadari.

"Mama pekerja keras πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ pejuang dan pendukung UMKM tersayang ku, sehat selalu doaku untuk mu dan keluarga juga anak2 serta suami tercinta 😘😘😘😘😘 pantesan @baimwong cinta banget sama ini cewe 😘😘😘 sama anak sayang dan tanggung jawab bangettt 😘😘😘 doa ibu dan istri paling manjur untuk keluarga dan suami," komen Asri Welas. "Bener banget...apa yang direncanakan manusia dengan logika bisa buyar karna Allah. Lebih baik bersandar dan meminta pada Sang Pemilik Segalanya," sambung netter yang lain.

"Lagi main sama kiano kenzo aja kayak bidadari 😍" tambah lainnya. "Mm pau cantik, kk kiano dan dd ho ganteng," sahut yang lain. "Saya fans Paula suka banget kalau lihat Paula cantik.semoga cepet dapet anak cewek.Jangan ditunda lagi Paula. Maaf jgn terlalu berumur kalau melahirkan bisa pengaruh kecerdasan anak.maaf ya," timpal lainnya. "Tetep pose yg cantik yaa ka walopun sama duo ganteng yg udah gak bisa diem πŸ˜‚ asli mamapu cantik bgt bgt bgt," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru