Geger BTS Photoshoot Iklan Nicholas Saputra & Adinia Wirasti Dikira Lagi Prewed
Instagram/unkenaru/adiniawrst
Selebriti

Momen Aktor Nicholas Saputra dan aktris Adinia Wirasti kala melakukan sesi photoshoot iklan berhasil menyita perhatian warganet usai disebut pancarkan vibes prewedding.

WowKeren - Aktor Nicholas Saputra dan aktris Adinia Wirasti belakangan ini membuat warganet geger. Pasalnya, beredar potret romantis mereka tengah melakukan sesi foto. Dikenal sama-sama jomblo, netizen pun sempat kaget dan mengira keduanya tengah melakukan sesi foto prewedding.

Pasalnya, foto tersebut diambil dengan latar belakang pantai. Adinia tampil cantik dengan gaun berwarna pink. Sedang, Nicholas terlihat rapi dengan setelan jas hitam. Dua artis ini juga beberapa kali melakukan adegan skinship.

Alhasil, warganet sempat salah mengira Nicholas dan Adinia tengah melakukan sesi foto prewedding. Terlebih lagi, belakangan marak berita artis yang mendadak melangsungkan lamaran bahkan menikah.

Usai ditelisik, rupanya Nicholas dan Adinia tengah melakukan melakukan photoshoot untuk keperluan iklan. Pasalnya, baik Nicholas maupun Adinia diketahui memang didapuk sebagai bintang iklan untuk brand yang sama.


Beberapa fans wanita mengaku lega kala mengetahui foto Nicholas dan Adinia hanyalah iklan. Pasalnya, banyak yang masih tak rela melihat Nicholas bertemu dengan tambatan hati dan menikah.

"Ku kira prewed, seru @da**. "Eh ini prewed atau buat iklan? Tadi liat foto ini di weddingsarea katanya prewed😂," tanya @jg**. "Aku kira preweddd😮😮," ujar @af**. "Kaget kirain mba nya prewedd," seloroh @an**. "Kaget, kirain doi jadian sama rangga..😌," ucap @br**. "Tadinya aku mau kasih congratulation. Terus pas liat lagi ternyata, pasangannya si Kak Nicho. Aku jadi mau sedih. Terus pas liat lagi captionnya, for Oppo, kaga jadi sedihnya... 😂 sungguh membuat rasa ini bak rollercoaster 😂," imbuh @va**.

Diketahui, ini bukan kali pertama Adinia dan Nicholas terlibat sesi foto mesra bersama. Keduanya juga pernah terlibat dalam proyek yang sama yakni membintangi film populer "Ada Apa Dengan Cinta?".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru