Antonio Dedola Pamer Video Bareng Adik Tampan Usai Isu Dimusuhi Nikita Mirzani, Sibling Goals
Instagram/ricimorales
Selebriti

Antonio Dedola alias Toni sempat pamer video keseruan berada di Bali bersama Rici Morales yang ia anggap sebagai adik. Disisi lain, kedekatan Toni dan Rici ini memicu isu baru terkait alasan Nikita menyuruh unfollow.

WowKeren - Antonio Dedola kembali update di Instagram setelah akunnya sempat dibajak. Kali ini, mantan suami keempat Nikita Mirzani tersebut mengunggah video keseruan berada di Bali.

Dalam video itu, Toni tampak travelling menyusuri wilayah Bali. Ia memamerkan keindahan alam baik di area persawahan hingga di tepi pantai.

Tak sendiri, Toni juga ditemani oleh Rici Morales yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri. Toni sempat menulis pesan spesial di postingan video tersebut dan mention nama Rici.

"I am truly grateful for the experience I was able to make in the last few years. Tam grateful for the people that entered my life, the ones that stayed and the ones that left. You learn from everything and if you don’t, you missed your chance of growth," kata Toni. "I am looking forward to all the new experiences that will come with whatever Allah has prepared for me inshallah. Thank you to everyone that is by my side while I’m going through the biggest adventure and test of all, which is this life With my little Brother @ricimorales."

Instagram

Reaksi Netter Soal Kedekatan Toni-Rici

Usai dimention Toni, Rici terlihat muncul dan meninggalkan komentar. "Mi hermano (My Brother)," kata Rici disambut emoji cinta oleh Toni.


Kemunculan penyanyi pop latin itu sontak menuai kehebohan. Netter malah membahas rumor mengejutkan seputar kedekatan Toni dan Rici. Netter menduga kalau Nikita cemburu pada keakraban dua pria tampan tersebut.

"Cowok ini kah yg d cemburu i si jambu merah🙄✌️," seru netter. "Iyah soalnya dari musuh di jambu merah waktu itu sih dibilang ini pasangan homo nyaa..bener x yh pantesan jambu cemburuu beneran H*m*," kata yang lainnya.

Namun, netter menepis rumor miring itu dan menyebut kalau Nikita cuma sebatas tak suka dengan Rici. Netter juga memuji kedekatan Toni dan Rici seperti Arkana dan Azka.

"Bukan, ini seperti Arkana sm Azka kakak adik bro cm nm tidak suka sm rici," kata yang lainnya. "Prasangka buruk saja dirimu ini,, Toni dan Rici sdh seperti saudara sendiri, mereka berteman dari kecil,,, kok di bilang Homo," ujar netter.

Sebelumnya, Loly putri Nikita menjadi pihak yang membocorkan kalau sang ibu ribut karena Toni menolak unfollow Rici. Adapun Rici juga mengaku tak tahu alasan dirinya dimusuhi oleh Nikita.

Disisi lain, Rici bukan satu-satunya orang terdekat Toni yang dimusuhi Nikita. Sebelumnya, ibu dari Toni juga sempat disumpahi masuk neraka dan dicap miskin. Namun, ibunda Toni rupanya memberikan reaksi berkelas dan mendoakan Nikita.

"Kamu bisa memiliki uang sebanyak yang kamu mau, tapi kamu tak akan bahagia jika tetap seperti ini," kata ibunda Toni. "Ini saran dari seseorang yang kamu panggil sebagai ibu selama 10 bulan ini. Ubahlah hidupmu dengan menjadi orang baik dan rawatlah anak-anakmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait