Kalah War Tiket Coldplay, El Rumi Gercep Cari Jalur Calo
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi jadi salah satu orang yang turut ikut war tiket konser Coldplay. Sayangnya, El Rumi gagal mendapatkan tiket sampai akhirnya ia menanyakan jalur calo yang malah direspons kocak oleh sebagian publik.

WowKeren - Sebagian masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik tengah dihebohkan dengan kedatangan Coldplay pada November mendatang. Meski masih beberapa bulan ke depan, namun tiket konsernya sudah dibuka sejak hari ini, Rabu (17/5) dan Kamis (18/5).

Beberapa selebritis pun tak ketinggalan untuk ikut war tiket tersebut termasuk El Rumi. Hal ini terlihat dari unggahan El di laman Instagram pribadinya seraya pamerkan video singkat.

Video ini perlihatkan dirinya yang tengah asyik menonton Coldplay beberapa waktu lalu. Dan kini saat ia kembali ingin menyaksikan konser Coldplay di Indonesia, di hari pertama war tiket sayangnya El masih kurang beruntung.

"Gimana WAR Tiket Coldplaynya??!! Mana suaranya yang di waiting room menunggu 500rb orang lainnya?! πŸ₯ΉπŸ˜­ kalah war ges," tulis El Rumi dalam keterangan video. Sedang dalam komentar, ia gercep pertanyakan jalur calo. "Calo dimana kamuu?!! πŸ‘‹πŸ»πŸ˜‡" tambahnya.


Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa ikut sedih lantaran senasib dengan El. Sedang lainnya justru bereaksi kocak goda El soal jalur calo.

Photo-INFO

Instagram

"Sama sayang aku juga kalah war tp masih bisa buat war in hati kamuπŸ˜‚." komen seorang netter. "Hahahhaha siapa niih ulahnya bikin gak bisaaa bisa masuk room, masuk room karoke ajalahπŸ˜‚" celetuk yang lain. "Tenang mas el.. bentar lg juga calo keluar..siapin aja dana 2x lipat. πŸ˜‚" sahut lainnya.

"@elelrumi adanya calon, gimana nih kapten? Wkwkwk," tambah yang lain. "Aku siap jadi calo untuk mencari hati pilihan kamu... Sini bisikin siapa orang nya..Biar nanti saya smpaikan ke orangnya...jangan lama lama yah bang.. Nanti keburu diambil orang... πŸ˜…" seloroh lainnya. "Chris martin ke EL : When you try your best, but you don't succeed πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ™ tenaaaang el km ga sendiri 😭" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait