Diserang Hingga Trending, Balasan Denny Sumargo Picu Gelak Tawa
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bersikap sangat santai saat sikapnya dikomentari kurang baik oleh netizen di Twitter. Bahkan gara-gara cuitan itu, nama Densu sampai trending dan ramai jadi pembicaraan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo sempat trending di Twitter gara-gara cuitan salah seorang warganet. Netter tersebut membuat cuitan soal penilaiannya terhadap Densu (sapaan akrabnya) kala mereka bertemu langsung.

Netizen itu menyebut suami Olivia Allan ini ternyata tidak seramah seperti yang dibayangkan. Bahkan Densu disebut bersikap sangat jaim alias jaga imej saat diajak berfoto.

"Asli, ketemu Denny Sumargo di jalan, idih JAIM parah! Cukup tahu...aslinya Densy lebih JAIM daripada di sosmed/TV," ungkap netizen itu di akun Twitter-nya. "Gue minta foto nih, pas dia lagi lari di GBK, yaelah JAIM bgt bro," sambungnya.

Mulanya netter itu masih berusaha sabar dan berpikir positif atas sikap Densu lantaran ia mengidolakan sang aktor. Namun, ternyata penantiannya itu sia-sia.

"Karena gue ngefans, jadi yaudah masih positif thinking tuh... sabar... masih gue lihatin. Gue ikutin lagi kan aktivitas dia hari itu karena emang pas bgt gue lagi di GBK juga. Gue ikutin dia yang ternyata dia ngisi acara talkshow gitu, sebelum mulai shooting gue coba mendekat dan lo tahu? MASIH TETEP JAIM BRO! Sejak saat itu gue nobatin Densu sebagai artis ter-JAIM abad ini. No debat," tutur netter itu melanjutkan.


Diserang Hingga Trending, Balasan Denny Sumargo Picu Gelak Tawa

Instagram

Cuitan ini pun dibagikan ulang oleh Densu di Instagram-nya. Bintang film "Miracle In Cell No.7" ini juga memperlihatkan berita-berita yang mengabarkan bahwa dirinya sampai trending di Twitter karena cuitan tersebut.

Namun lucunya, reaksi Densu justru di luar dugaan. Ia tidak marah atau pun mencoba mengklarifikasi cuitan netter tersebut. Melainkan Densu mengajak orang-orang untuk menyerbu akun Twitter tersebut, namun meminta untuk tidak me-report-nya.

"Emang gw jaim ya?! Yang pada punya twitter, tolong mampir ke akun @kucinggalag kita serbu rame-rame, tapi jangan direport, kasian," tulis Densu di kolom caption unggahannya, Kamis (18/5).

Tak ayal unggahan Densu ini langsung menuai gelak tawa sederet rekan artis dan para netizen lain. Mulai dari Darius Sinathrya hingga Coki Pardede tak ketinggalan menuliskan komentar di unggahan Densu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait