Masih Tolak iPhone, Suga BTS Ngakak Brutal Temukan HP Antik di Konser
Instagram/agustd
Selebriti

Tidak menerima iPhone untuk dibawa ke atas panggung, Suga BTS malah menemukan seorang fans menyodorkan ponsel antik berbentuk flip kepadanya. Momen Suga ngakak karena aksi fans ini mencuri perhatian.

WowKeren - Suga BTS telah menyelesaikan tur kawasan Amerika Serikat. Selama tur sebagai solois Agust D, banyak momen menarik termasuk ketika Suga menolak ponsel bermerek iPhone untuk dibawa ke atas panggung.

Baru-baru ini saat konser di Oakland, Suga menemukan aksi kocak fans menanggapi permintaannya untuk tidak menyodorkan iPhone. Setelah sebelumnya menemukan ponsel dengan tempelan Samsung, pemilik nama Min Yoongi itu membawa HP jadul ke atas panggung.

Selama ini, BTS adalah model iklan Galaxy dari Samsung sehingga Suga menjaga profesionalitas untuk hanya mengambil ponsel dari merek tersebut. Dengan adanya seri ponsel Samsung Anycall yang antik di konser, Suga tertawa terbahak-bahak ketika melihatnya.

Sambil ngakak brutal, Suga mengamati ponsel flip tersebut lalu mencoba mengambil video dirinya di atas panggung. Rapper kelahiran 1993 itu memamerkan senyum cerah menanggapi aksi fans yang kocak ini. Dengan Suga yang begitu senang, fans ikut merasa bahagia melihat momen ini.


Masih Tolak iPhone, Suga BTS Ngakak Brutal Temukan HP Antik di Konser

Source: Twitter

"Diberkatilah seseorang yang membawa ponsel ini," kata salah satu fans. "ARMY yang akan datang di konser 'D-Day', tolong pikirkan hal lebih cerdas untuk membuat Yoongi tersenyum dan tertawa. Dia pantas mendapatkan itu," sahut fans lain.

"Aku melihat twt oleh orang yang memiliki ponsel itu sebelum konser. Aku sangat senang mereka membawa ponsel ini, karena dia jelas-jelas menyukai ini. Terima kasih kepada orang itu karena telah membuatnya tertawa dengan gembira," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait