Syuting di Kastil Polandia, ENHYPEN Bikin Sutradara MV 'Bite Me' Gagal Move On
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

ENHYPEN mengambil lokasi tidak biasa untuk syuting MV 'Bite Me' yang jadi lagu utama album terbaru mereka bertajuk 'Dark Blood'. Begini kesan sutradara MV setelah kerja dengan Jungwon cs.

WowKeren - ENHYPEN akan segera comeback dengan album bertajuk "DARK BLOOD". Teaser mulai bermunculan, suasana syuting MV title track "Bite Me" ternyata bikin sang sutradara gagal move on.

Pada Jumat (19/5) tengah malam, sutradara Song Mingyu membuat unggahan tentang syuting MV "Bite Me" bersama ENHYPEN. Postingan di Instagram itu muncul tak lama setelah teaser pertama "Bite Me" dirilis.

Sambil membagikan potongan klip teaser "Bite Me" yang syutingnya dilakukan jauh-jauh ke Polandia, PD Song memuji kerja keras ENHYPEN. Menurutnya, syuting kali ini bukanlah sesuatu yang mudah.

"Terima kasih kepada ENHYPEN yang bekerja keras di cuaca dingin Polandia, HYBE yang memberi kesempatan bagus ini, serta semua staf yang bekerja keras hingga akhir," kata PD Song.

Meski ada yang membuat frustrasi, sutradara Song mengisyaratkan gagal move on dari pekerjaan ini. Ia mengaku akan mengenang proses produksinya untuk waktu yang lama.


Syuting di Kastil Polandia, ENHYPEN Bikin Sutradara MV \'Bite Me\' Gagal Move On

Source: Instagram

"Perilisan telah dimulai sekarang. Meski itu pekerjaan yang menyisakan frustrasi, kupikir syuting ini adalah kenangan yang tetap ada di pikiranku untuk waktu yang laman," tutup sang sutradara.

ENHYPEN sendiri memakai lokasi Kastil Krzyżtopór di Ujazd, Polandia. Kastil yang berdiri sejak abad pertengahan yakni sekitar tahun 1600-an itu sudah berupa reruntuhan pada beberapa bagiannya.

Pada awal 2023, ENHYPEN pergi ke Eropa selama 2 minggu salah satunya mengunjungi Polandia. Kala itu dipercaya bahwa Jungwon cs sedang syuting untuk comeback dan kini dugaan fans telah terbukti.

Sementara itu, ENHYPEN rencananya akan comeback dalam waktu dekat. Album bertajuk "Dark Blood" tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Mei 2023.

Baru-baru ini, ENHYPEN meraih posisi ke-6 di jajaran Global Album Sales Chart 2022 yang dihimpun International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Album terbaru mereka "MANIFESTO: DAY 1" telah terjual lebih dari 1,5 juta copy, membuat boy grup besutan BE:LIFT LAB ini mendapat title million seller.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru