Bukan Kado Atau Gelar Pesta, Pemberian Inul Daratista untuk Ultah Putra Semata Wayang Sederhana
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan momen dirinya memberi kejutan ulang tahun sederhana untuk sang putra semata wayang, pemberian simpel bukan berupa kado atau pesta juga tak kalah disorot.

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu artis Indonesia yang rajin membagikan postingan di media sosial. Ia kerap mengunggah soal pekerjaan, keseharian atau bahkan pesan-pesan bijak tentang fenomena yang sedang ramai terjadi. Tentunya momen-momen istimewa juga menjadi salah satu konten yang lantas tak boleh terlewatkan untuk mejeng di feed Instagram pribadinya.

Kali ini Inul tak lupa membagikan momen dirinya memberikan kejutan ultah sederhana untuk sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Seperti sebelum-sebelumnya, Inul kembali memilih cara yang sederhana yakni dengan kejutan di dalam kamar tidur.

Inul terlihat merekam dari persiapannya saat membawa kue ulang tahun dengan lilin yang sudah menyala ke dalam kamar di mana sang putra sedang duduk santai dengan sang ayah, Adam Suseno. Inul yang masuk ke kamar langsung menyanyikan lagu "Happy Birthday". Ia lantas meminta Ivan memanjatkan doa juga sebelum meniup lilin-lilin tersebut.

"Cintaku nambah usia 14 tahun masya Allah tabarakallah," tulis Inul.

Pemilik goyang ngebor ini kemudian menuliskan doa panjangnya. Menariknya, rupanya doa itu lah yang juga menjadi pemberian istimewanya untuk Ivan yang berulang tahun kali ini. Bukan kado atau pesta mewah, Inul mengaku hanya memberikan doa tulusnya untuk sang putra semata wayang.


"Doa mama papa smua tumplek blek full buat cintanya mama , sayangnya mama. jd anak Sholeh !!!!! sehat-pjg umur sukses dunia akhirat . aamin allahumma aamin," ujar Inul. "No Party, No kado2, only Pray ajahh," sambungnya.

Dalam hitungan jam, unggahan Inul langsung menuai respons dari para netizen. Mereka dibuat terharu dengan momen perayaan ultah sederhana pedangdut 44 tahun tersebut untuk putranya. Selain itu, pemberian sederhana jauh dari kata mewah tentunya juga tak kalah menuai salut.

Netter yang ikutan senang tak lupa mengucapakan selamat ulang tahun untuk Ivan putra Inul dan Adam. Doa juga ramai-ramai mereka panjatkan di kolom komentar kepada remaja yang sudah memasuki usia 14 tahun ini.

"Masya Allah anak satu2nya jd terharu liatnya," kata @shabrina*****. "Selamat ulang tahun mas Ivan,,semua doa yg terbaik," sambung @widi****. "MashaAllah tabarokalloh...., Selamat ulang tahun mas @ivanderdamares , harta termahalnya bunda @inul.d dan mas Adam," timpal @rizki*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru