Natasha Rizky Jadi Bridesmaid Cantik di Pernikahan Enzy Storia, Desta Hadir?
YouTube/KUYentertainment
Selebriti

Natasha Rizky mencuri perhatian di pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra pada 20 Mei 2023. Istri Desta itu juga memperlihatkan penampilan cantik nan anggun sebagai salah satu bridesmaid.

WowKeren - Natasha Rizki hingga kini masih bungkam usai digugat cerai Desta. Fokus pada kegiatan positif, Natasha justru pamer penampilan cantik menawan di pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra pada 20 Mei mendatang.

Dalam unggahan terbaru, Natasha alias Caca memamerkan sosok Enzy yang tampil menawan dengan busana pengantin adat Padang. Ia juga memuji kecantikan Enzy yang terlihat anggun bak putri kerajaan itu.

Bukan cuma itu, Caca juga tak kalah tampil cantik mengenakan hijab dan kebaya warna pink. Ia memamerkan senyuman bahagia ditemani para sahabat Enzy lainnya yakni Hesti Purwadinata, Medina Dina dan Kiki Karamoy.

Instagram

Natasha Rizki Jadi Bridesmaid

Sementara itu, Desta yang juga sahabat Enzy belum terlihat update apapun. Sejauh ini tak diketahui apakah Desta juga hadir di pernikahan Enzy dan Molen Kasetra.


Adapun sebelumnya, Desta terciduk sedang berada di Yogyakarta untuk manggung bersama Dikta dan Vincent Rompies. Memeriahkan showcase Dikta pada 18 Mei, Desta sempat dipuji profesional disaat dirinya diterpa masalah rumah tangga dengan Caca.

Disisi lain, Desta menolak buka suara terkait gugatan cerainya ke Caca. Ia langsung pergi begitu saja ketika ditanya oleh wartawan.

"Nggak usah nanya-nanya gua," kata Desta yang terlihat berjalan terus tanpa berhenti memberikan jawaban. "Nggak bakal gua jawab apa-apa."

Terkait masalah rumah tangga Desta dan Caca, sejumlah rekan artis memilih bersikap bijak. Raffi Ahmad sempat mengungkap reaksi bijak dengan mendoakan yang terbaik.

Citra Kirana sebagai bestie Caca juga tak mau banyak bicara dan mengirim doa untuk sang sahabat dan Desta. Meski begitu, Citra juga disorot soal dirinya pernah takut jika Caca disakiti dan sempat kaget karena bestienya itu menikah muda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait