Sat Set Nikah, Suami Enzy Storia Diplomat Tampan dengan Jabatan Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Sukses bikin kejutan, Maulana suami Enzy juga disorot soal profesi sebagai diplomat dengan jabatan gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Enzy Storia mencuri perhatian saat terciduk diam-diam menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen. Dalam pernikahan pada 20 Mei 2023 itu, Enzy dan Maulana tampil serasi.

Enzy bak sosok putri bangsawan kala mengenakan busana pengantin adat Padang di prosesi akad nikah yang digelar di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta. Sedangkan Molen juga tampil gagah bak pangeran kerajaan ketika bersanding dengan Enzy.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru dan sekaligus lega," kata Enzy yang sebelumnya pacaran LDR dengan Molen selama dua tahun. "Setelah menjalani proses persiapan pernikahan selama hampir 1 tahun, akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga."

Sementara itu, sosok Molen bukanlah pria sembarangan. Pria berusia 35 tahun tersebut merupakan diplomat muda dengan jabatan gak kaleng-kaleng.


Ia diketahui bekerja di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat dan menjabat sebagai Second Secretary. Molen juga pernah menjabat sebagai staff Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Selain itu, lulusan Universitas Trisakti jurusan Manajemen tersebut pernah menjadi penyiar. Ia juga bergabung dalam grup podcast BKR Brothers.

Sebelumnya, Enzy sempat membocorkan kriteria pria idaman. Ia tak mau buru-buru menikah jika belum mendapatkan pria yang benar-benar klik dengannya.

"Selama aku single 2,5 tahun, banyak orang-orang yang datang ke aku untuk kayak mencoba menjadi pasangan aku, baik-baik mereka niatnya untuk menjadi imam, maksudnya kayak serius mau menikahi dan benar-benar mencintai aku. Benar-benar emang kelihatan mereka nunjukin sayang," kata Enzy. "Tapi aku tuh ngikuti intuisi, menurut aku, aku bisa aja menikah tahun ini atau tahun depan dengan orang yang kayaknya agamanya bagus, baik banget, mukanya juga gak jelek, kayaknya aku akan nyaman sama dia, akan secure sama dia, tapi aku kok nggak ngerasa ada cinta ya, feeling connection aku gak dapat."

Masih terkait pernikahan Enzy, Natasha Rizki juga mencuri perhatian karena tampil cantik nan anggun sebagai bridesmaid. Sementara itu, belum diketahui apakah Desta suami Natasha juga hadir di pernikahan Enzy dan Maulana itu. Sebelumnya, Desta berada di Jogja untuk showcase bersama Dikta. Ia dipuji profesional karena tetap konsisten manggung usai menggugat cerai Natasha alias Caca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait