Pernikahan Enzy Storia Berasa Konser, Sahabat Heboh Berteriak
Instagram
Selebriti

Enzy sebelumnya mengungkap tantangan dalam persiapan pernikahannya mulai dari long distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan.

WowKeren - Enzy Storia sukses membuat publik terkejut dengan pernikahannya yang digelar pada Sabtu (19/5). Selebriti kelahiran tahun 1992 itu mengunggah foto akad nikahnya dengan sang kekasih, Maulana Kasetra alias Molen.

Usai Enzy mengungkap pernikahannya, sederet sahabatnya juga ikut mengunggah momen bahagia tersebut. Salah satunya adalah Hesti Purwadina yang membagikan video ketika Enzy dan Molen berjalan menuju pelaminan.

Menariknya, video yang diposting Hesti memperlihatkan teriakan heboh dari para sahabat yang menyebutkan nama pasangan suami istri baru itu. Ditambah iringan musik yang lembut, ruangan itu berasa seperti konser.

Enzy dan suaminya tampak tersenyum manis dengan tingkah laku para sahabat mereka. Pernikahan pasangan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar kaget dan selamat di saat yang bersamaan dari warganet Indonesia.


Pernikahan Enzy Storia Berasa Konser, Sahabat Heboh Berteriak

Source: Instagram

"eneng banget liatnyaa akhirnya, Happy wedding beeb," tulis seorang warganet. "Tanpa gembar gembor Tiba" Nikah. Selamat ka @enzystoria semoga jd keluarga yg SAMAWA Aamiin," sambung yang lain. "Lho kok tiba tiba, congrats!!," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain,Enzy dipersunting oleh Molen dengan mas kawin berupa uang tunai senilai 205 USD dan Rp2.023 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Molen juga memberikan mahar berupa emas 8 gram yang juga memiliki makna tersendiri.

Makna emas itu melambangkan bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity. Enzy mengungkap perasaan sangat bahagia, penuh haru, dan lega atas pernikahannya. "Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga," tutur Enzy.

Enzy juga mengungkap tantangan dalam persiapan pernikahannya mulai dari long distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan. Wanita itu mengungkap rasa terima kasihnya kepada tim WO yang mampu membantunya hingga pernikahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait