Dijuluki Duta Kondangan, Vidi Aldiano Tak Muncul di Nikahan Enzy Storia Sontak Dipertanyakan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tak terlihat keberadaannya di acara pernikahan Enzy Storia. Mengingat keduanya merupakan sahabat dekat sehingga publik pun bertanya-tanya akan kehadiran sang penyanyi tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan belakangan ini mendadak berikan banyak kejutan tak terduga. Mulai dari maraknya isu perselingkuhan, perceraian, hingga pernikahan yang diam-diam mereka gelar. Salah satu yang baru saja jadi pusat perhatian yakni pernikahan Enzy Storia dan sang kekasih.

Acara pernikahan Enzy sendiri terlihat lebih intimate dengan dihadiri keluarga dan rekan-rekan dekatnya. Sayangnya sosok Vidi Aldiano yang merupakan sahabat dekat Enzy tak muncul.

Sedangkan beberapa rekan artis yang juga merupakan rekan dekatnya seperti Jessica Mila, Yuki Kato, hingga Febby Rastanty kompak datang. Namun ditelisik dari Instagram Story Vidi sendiri, ia justru tengah berada di Singapura.


Netter yang melihat ketidakhadiran Vidi di nikahan Enzy pun sontak membanjiri postingan terakhir sang artis. Netter pertanyakan alasan Vidi tak hadiri nikahan Enzy sekaligus buru-buru tagih foto kebersamaannya keduanya.

Photo-INFO

Instagram Story-Vidi Aldiano di SIngapura

"Panggilan kepada vidi aldiono kemapa belum.up nikahan enzet๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "Dunia sedang tidak baik2 saja, saat bang vidi tidak diundang," celetuk yang lain. "AYOOO TOLONK DUTA KONDANGAN UPDATE NIKAHANNYA ENZET DONGGGG," seru lainnya.

"@vidialdiano kondangan ke @enzystoria ga ? Ga ada postingannya.." tambah yang lain. "Duta kondangan di teror ๐Ÿ˜‚" celetuk lainnya. "W nungguin duta kondangan nih masa kagak diundang kan gk mungkin viiid pliis buruan update viiid," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru