Liburan Bareng Sahabat, Sheila Dara Tahan Banting Meski Bolak-balik Ketiban Sial
Instagram/fitaanggriani
Selebriti

Sheila Dara Aisha menceritakan beberapa insiden tak terduga yang dialaminya saat berlibur ke Korea Selatan bersama sang sahabat, Fita Anggriani. Hal itu dibeberkan Sheila pada Instagram-nya.

WowKeren - Sheila Dara Aisha baru saja pulang dari berlibur ke Kore bersama sahabatnya, Fita Anggriani. Tak disangka ia mengalami banyak kejadian apes selama beberapa hari di Negara Ginseng tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sheila dan Fitri melalui laman Instagram mereka masing-masing. Bisa dibilang Sheila mengalami banyak keapesan, mulai dari yang tidak disengaja sampai ulah dari sahabatnya sendiri. Kesialan pertama yang didapat Sheila adalah dirinya hampir saja kejatuhan koper yang cukup berat.

"Bisa angkat koper yang isinya kayak mayat naik train sih menurut aku kita luar binasah. Karena masih pelit mau keluarin duit ke taxi apalagi ke airport HAHA plus bakar kalori biar lemak nggak numpuk di badan," beber Fitri di Instagram Story yang kemudian di-repost oleh Sheila pada Minggu (21/5).

Liburan Bareng Sahabat, Sheila Dara Tahan Banting Meski Bolak-balik Ketiban Sial

Instagram Story

"Sungguh perjalanan menantang maut, hampir ketiban koper baby shark ini," ucap istri Vidi Aldiano ini.

Kesialan selanjutnya yang didapat Sheila adalah hampir ketinggalan pesawat karena terlambat check in. Namun, beruntung ada hikmah dibalik kejadian tersebut.


"Sejam sebelum boarding sampai airport dan ternyata udah nggak bisa check in lagi. Panik tapi Alhamdulillah masih bisa dibantu, mungkin karena kita cakep HAHAHAHA GA DENG," tutur Fitri lagi.

"Ya Alhamdulillah masih bisa dibantu aja sih dan bersyukurnya karena kita tuh telat check ini jadinya mereka nggak fokus ke ingage kita yang sebenarnya overweight, sungguh anugerah," lanjutnya. "Selalu ada berkah dibalik setiap keterlambatan," sahut Sheila.

Liburan Bareng Sahabat, Sheila Dara Tahan Banting Meski Bolak-balik Ketiban Sial

Instagram Story

Pun kesialan ketiga dan terakhir yang didapat oleh Sheila adalah kakinya keseleo saat baru hari kedua tiba di Korea. Apesnya lagi, Sheila malah diajak oleh sahabatnya untuk mendaki. Meski tidak mendaki gunung, namun Sheila diajak ke suatu tempat yang letaknya cukup menanjak hingga membuatnya harus menahan rasa sakit pada kakinya akibat keseleo.

"Benar2 nggak pernah terpikirkan di liburan kali ini. Kita di-prank hiking sama @fitrianggriani dengan keadaan kaki baru keseleo 2 hari sebelumnya. Semua demi namsan tower yang katanya ada di Itaewon Class," jelas Sheila.

Bintang film "Nanti KIta Cerita Tentang Hari Ini" itu pun memperlihatkan kondisi kakinya yang membiru karena keseleo. Namun, Sheila tetap bisa melakukan aktivitas berkat obat yang dikonsumsinya.

"Sesungguhnya dibalik semua konten hiking, joget, foto2, dan jalan2, ada aku yang keseleo sejak hari kedua," tutur Sheila. "Kok bisa jalan2 dan pakai sepatu sih?" tanya salah seorang netter yang ikut ngilu melihat luka Sheila. "Painkiller dan trombopop," jawab Sheila dengan santai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru