Nikah di Usia Matang, Doa Enzy Storia Soal Jodoh Kembali Disorot
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia pernah membagikan beberapa kisah yang ia alami saat menjadi bintang tamu di podcast rekan artis. Salah satu yang kini kembali diperbincangkan yakni doa Enzy Storia mengenai jodoh.

WowKeren - Lagi-lagi pernikahan Enzy Storia menjadi perbincangan publik. Diketahui sebelumnya, Enzy telah memutuskan menikah dengan kekasih pilihan hatinya yakni Molen Kasetra pada Sabtu (20/5).

Atas pernikahan Enzy yang digelar secara intimate itu, kini hal-hal mengenai dirinya di masa lalu ikut dikulik kembali. Termasuk kala ia mengungkapkan doa soal jodoh di podcast rekan artis yakni Daniel Mananta.

Diakui olehnya, Enzy tak pernah muluk-muluk dalam meminta jodoh pada Tuhan. Ia enggan menyebutkan secara spesifik menurut dia, melainkan pasrah akan pilihan Tuhan lantaran dirinya yakin itu yang terbaik.

"Aku cuma bilang ‘Ya Allah Tuhanku berikan aku yang terbaik jodoh yang terbaik yang bisa menyayangi aku, Kau yang paling tahu apa yang aku butuhkan’. Jadi aku nggak mau minta spesifik yang menurut aku baik, tapi aku percaya Allah akan ngasih aku yang terbaik," ujar Enzy Storia kala itu.


"Dan siapapun itu, kapanpun itu datangnya aku siap gitu kayak ya udah yang penting aku, karena aku tahu ketika aku cocok sama dia. Misalnya dia memang jodoh aku yaitu rasa cinta itu akan datang dengan sendirinya tanpa dipaksakan gitu," sambungnya lagi.

Sementara itu, diketahui bahw Enzy sebelum-sebelumnya santer dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa rekan artis. Salah satunya yakni Dikta, namun Enzy kerap isyaratkan bahwa hubungan mereka tak lebih dari teman.

Enzy enggan untuk menikah hanya karena tuntutan pihak luar. Sehingga ia tak mempermasalahkan jika menikah di usia matang layaknya aktris senior Sandra Dewi kala itu yang pada akhirnya menikah dengan pengusaha super tajir Harvey Moeis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait