Dicari di Nikahan Enzy Storia, Vidi Aldiano Pamer Momen Pacaran Sama Sheila Dara
Instagram
Selebriti

Keberadaan Vidi Aldiano sang 'Duta Kondangan' sempat dicari di pernikahan Enzy Storia. Kekinian, Vidi justru memamerkan momen pacarannya dengan sang istri.

WowKeren - Keberadaan Vidi Aldiano sang Duta Kondangan sempat dicari di acara pernikahan Enzy Storia. Kekinian, Vidi justru memamerkan momen pacaran bersama istrinya, Sheila Dara Aisha.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (21/5), Vidi membagikan foto-foto mesranya bersama Sheila. Menurut Vidi, ia harus berkencan dengan Sheila karena sang istri sempat meninggalkannya untuk liburan.

"First thing first, pacaran dulu sama yang baru pulang liburan yang rasanya kok lama banget," tulis Vidi di kolom caption.

Unggahan Vidi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang membahas mengapa Vidi sang Duta Kondangan tak hadir di pernikahan Enzy. Beberapa juga menebak bahwa Vidi akan hadir di acara resepsi.


"Yang nyariin Vidi di nikahannya Enzy, nih orangnya lagi pacaran gess.. tapi tenang resepsi pasti ga absen kok ya kan ka vid?," komentar salah satu netizen. "Isi komentar setengahnya nnyain kenapa ngak ada di kondangan enzy? YOK SEBAGAI DUTA KLARIFIKASINYA ( nanti resepsi saya hadir )," tambah netizen lain. "Pantesan tidak muncul di enzy," timpal netizen lain.

"Dr kemarin mantau igs nya vidi kukira dateng pas acaranya enzet," tulis salah satu netizen. "Cieeee yg kangen ditinggal liburan," tambah netizen lain. "Nungguin ka vidi nyanyi di nikahan kak Enzy," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Enzy telah menggelar akad nikah dengan Molen Kasetra pada Sabtu (20/5). Enzy pun sempat merasa bahwa perjalanan yang ia lalui cukup panjang sampai akhirnya berada di titik sekarang, yakni menemukan pasangan hidup.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya. Ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya namun sejalannya waktu ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan satu visi," tulis Enzy di Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru