Potret Cantik Ibu & Adik Enzy Storia Di Nikahan Sang Aktris Tak Kalah Disorot
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia melangsungkan pernikahan dengan Molen Kasetra secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Kehadiran Ibu dan adik Enzy di pernikahan sang aktris tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Enzy Storia tengah berbahagia usai akhirnya resmi melepas masa lajang di usia 30 tahun. Pria beruntung yang berhasil merebut hati Enzy Storia itu adalah seorang diplomat muda bernama Molen Kasetra alias Molen. Pernikahan Enzy dan Molen itu digelar secara intimate pada Sabtu (20/5).

Hari bahagia Enzy itu sempat mengejutkan banyak pihak, mengingat sang aktris tak pernah bicara soal rencana pernikahan. Pernikahan yang digelar tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Enzy menuju pelaminan didampingi oleh sang ibunda tercinta, Maryani Agusrita dan adiknya, Casey Paquita. Potret ibu dan adik Enzy di nikahan sang aktris pun tak kalah jadi sorotan.

Di pernikahan sang aktris, ibu dan adik Enzy tampil serasi dengan balutan kebaya berwarna biru. Adik Enzy terlihat cantik dan segar dengan model rambut cepol. Sedang, ibu Enzy nampak anggun mengenakan hijab berwarna senada dengan kebaya yang ia pakai.


Diungkap oleh pihak perancang busana, ibu dan adik Enzy sangat antusias kala pertama kali pergi ke butik guna mempersiapkan pernikahan sang aktris. "Love at the first sight.. waktu pertama kali ketemu mami and casey ke butik, yang semangat banget untuk berkebaya untuk acara Enzy & Molen," tulis akun Instagram @fadlan_indonesia.

Kian menarik lantaran warna biru untuk kebaya keluarga dipilih langsung oleh Enzy. Aktris 30 tahun tersebut bahkan sudah mengidamkan warna tersebut sejak jauh hari.

"Warna teal blue pilihan @enzystoria untuk para kesayangannya yang udah di bayang-bayangin dari sebelum kita beli bahan ke @bindusamtani," bebernya. "Kombinasi warna-warna yang cantik dan unik di acara wedding Enzy & Molen, untuk keluarga dan para bridesmaid. Kontras tapi tetap cantik dengan siluet kebaya klasik untuk kesan elegant."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait