Loly Ungkap Kondisi Hubungan dengan Nikita Mirzani Usai Speak Up Soal Sang Ibu Bikin Geger
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat bikin geger usai speak up soal sikap Nikita Mirzani selama ini kepadanya, kini Loly kembali buka suara dan menegaskan terkait kondisi hubungannya saat ini dengan sang ibu seraya minta waktu.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan sang putri sulung yakni Laura Meizani Mawardi atau Loly sempat merenggang. Hal ini bermula setelah Loly yang tengah bersekolah di London muncul di vlog klarifikasi sang mantan ayah tiri, Antonio Dedola. Pada kesempatan tersebut, Loly speak up tentang banyak hal mengenai Niki sang ibu. Mulai dari soal dirinya diminta menjelek-jelekkan Toni di media sosial hingga pengakuan soal dirinya dan adik-adiknya pernah dipukul oleh Niki.

Beragam pengakuan Loly pun membuat publik geger bukan main. Kini putri cantik Niki tersebut kembali buka suara dan menyinggung tentang hubungannya dengan sang ibu.

Hal ini ia sampaikan lewat sebuah unggahan di Insta Stories. Loly mulanya langsung menuliskan penjelasan diduga untuk netizen yang mengusik kehidupannya dengan beragam tudingan miring.

Pasalnya Loly terlihat meluruskan beberapa hal. Salah satunya ia membantah soal tudingan ingin bebas dengan berada di London. Loly menegaskan jika keberadaannya di sana adalah untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya yakni dengan fokus bersekolah. Karena itu Loly meminta agar publik tak lagi asal melontarkan tudingan miring kepadanya.

"Hai semuanya.. Aku disini cuman mau bilang, aku berhak bahagia dan aku disini bukan nya mau bebas tapi aku disini mau memulai buku baru di hidup aku.. Jadi tolong kalian jangan seudzon gitu," ujar Loly di Insta Stories, Minggu (21/5). "Aku disini belajar dan mau fokus mambangun masa depan aku Aku gak mau bikin kata kata kayak gini lagi untuk kalian supaya kalian ngerti!" sambungnya.


Loly Ungkap Kondisi Hubungan dengan Nikita Mirzani Usai Speak Up Soal Sang Ibu Bikin Geger

Instagram

Loly juga menyinggung tentang tidak adanya orang yang sempurna. Namun ia sendiri tetap akan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa mencapai kesempurnaan.

"Tolong yah, jangan lagi ngomong yang ga jelas, fokus aja sama diri kalian, gak ada manusia di dunia ini yang sempurna dan itu termasuk aku dan kalian juga pastinya, tapi aku berusaha untuk menjadi orang yang sempurna walaupun susah tapi aku akan berusaha untuk mendapatkan nya," tegas putri pertama Niki ini.

Pada kesempatan yang sama, Loly lantas menyinggung soal hubungannya dengan Niki sang ibu. Ini adalah kali pertama Loly membahas soal kondisi hubungannya dengan Niki setelah sempat ramai dikabarkan merenggang. Beruntungnya menurut Loly kini ia dan sang ibu sedang dalam kondisi yang baik-baik saja. Namun tak dipungkiri Loly jika ia tetap membutuhkan waktu, begitu juga dengan Niki sendiri.

"Aku dan mamah aku sekarang tidak apa apa tapi aku butuh waktu dan pasti beliau juga! Karna semuanya butuh proses," ujar Loly.

Terlepas dari apapun, Loly meyakini jika waktu indahnya dan Niki pun akan kembali di saat yang tepat. "Dan semua akan indah pada waktu nya kita cuman harus sabar dan percaya proses tersebut!" pungkas remaja cantik tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait