Pidato Molen Kasetra Kala Melamar Enzy Storia Di Depan Keluarga Bikin Nangis
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia akhirnya merilis momen lamarannya dengan sang suami, Molen Kasetra usai diam-diam resmi menikah. Speech yang disampaikan Molen untuk meminang Enzy pun sukses membuat tamu undangan menangis.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia telah resmi menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen, Sabtu (20/5). Pernikahan Enzy cukup mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktris jarang mengumbar kehidupan asmara.

Usai sempat dirahasiakan, kini Enzy merilis momen lamarannya bersama Molen. Serupa dengan pernikahan mereka, acara lamaran Enzy dan Molen ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Video lamaran Enzy dan Molen pun sukses menguras air mata. Terlebih lagi ketika Molen menyampaikan pidato dan keinginannya untuk melamar Enzy di hadapan keluarga besar sang aktris.

"Perkenalkan nama saya Maulana Kasetra dan izinkan saya untuk menyampaikan niat saya pada hari ini kepada Ibu Maryani dan tentunya kepada Enzy. Enzy memutuskan untuk berkenalan dan menjalin hubungan yang terpisahkan jarak, perbedaan waktu dan perbedaan latar belakang, mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai suatu hal yang sulit tapi selama dua tahun terakhir kamu telah membuat hidupku begitu mudah dan mengisinya dengan berbagai kebahagiaan," kata Molen mengawali pidatonya di depan keluarga besar.


Usai menyampaikan pidato dan perjalanan cintanya dengan Enzy, Molen dengan senyum penuh kebahagiaan mengutarakan keinginan baiknya untuk menikahi aktris 30 tahun tersebut. "Bismillahirrahmanirrahim Enzy Storia Leovarisa berkenan kah kamu menjadi istri, pendamping dan partner hidupku?" tanya Molen yang ingin meminang Enzy.

Enzy yang juga terlihat bahagia di hari itu tentu tak pikir panjang dan langsung menerima lamaran Molen. "Saya secara sadar betul, secara yakin mau menerima lamarannya Maulana. InsyaAllah, Enzy siap untuk membina rumah tangga dan mendampingi Maulan dalam masa-masa sulit dan masa-masa bahagia tentunya, suka dan duka," jawab Enzy usai dilamar Molen.

Momen lamaran Enzy dan Molen itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang terharu melihat momen lamaran Enzy. Beberapa juga salah fokus dengan suara lembut Molen yang terdengar begitu menyayangi Enzy.

"Suaranya bang molen bikin melted," seru @fs**. "Rapih bgt mainnya mba enzy😭 bangga sama temen temennya ga cepu😭, " puji @cl**. "Suaranya molen emang gurih, ga cuma di bkr tapi pas lamaran juga haha. Congrats bang molen & enz," kata @ru**. "COY KENAPA GW YANG SALTING SAMA SUARA MOLEN😂," seloroh @mz**. "HAHAHHAA meleleh ga tuh," imbuh @gi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait