Natasha Rizky Bingung dengan Konsep Posenya di Nikahan Enzy Storia Tuai Balasan Kocak
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bagikan foto di pernikahan Enzy Storia saat berpose dengan sang mempelai wanita, namun ia justru bak dibuat salah fokus dengan posenya sendiri yang tak biasa kepada istri Molen Kasetra ini.

WowKeren - Enzy Storia akhirnya membuka lembaran baru dalam kehidupannya usai resmi dipersunting sang kekasih, Maulana Kasetra atau Molen. Enzy dan Molen menggelar akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, pada hari Sabtu (20/5). Kabar pernikahan Enzy pun disambut bahagia sekaligus terkejut oleh publik mengingat semua itu digelar tanpa koar-koar di depan media.

Sementara itu pernikahan Enzy dan Molen tentunya disaksikan dan dihadiri oleh banyak sahabat dekat. Sebut saja ketiga rekan kerja sekaligus sahabat dekat Enzy mulai dari Hesti Purwadinata, Vincent Rompies hingga Desta yang mendampingi di hari bahagianya. Selain Desta, sang istri Natasha Rizki juga terlihat hadir di momen istimewa tersebut. Bahkan artis yang akrab disapa Caca tersebut dipercaya sebagai salah satu bridesmaid oleh Enzy.

Sejak hari itu hingga kini, para sahabat tak henti membagikan beragam cerita manis dan menarik dari pernikahan Enzy. Termasuk Caca sendiri.

Terbaru, Caca mengunggah foto di samping Enzy sang pengantin wanita. Nampak ibu tiga anak tersebut begitu tersenyum lebar mendampingi Enzy yang baru saja sah menjadi istri Molen. Namun menariknya bukan pesan haru atau mendalam yang disampaikan, Caca justru bak dibuat salah fokus dengan posenya sendiri.

Saat itu Enzy terlihat berpose dua jari atau V seraya tersenyum ke arah kamera. Sementara Caca justru terlihat memegang tangan Enzy bagian lengan. Lucunya Caca sendiri mengaku dibuat bingung dengan konsep posenya tersebut.


Natasha Rizky Bingung dengan Konsep Posenya di Nikahan Enzy Storia Tuai Balasan Kocak

Instagram

"Ini tuh kalau dipikir2 ngapein sikkkkk aca," kelakar Natasha Rizki, Senin (22/5).

Terlepas dari kelucuannya yang tak disengaja tersebut, Caca tetap meninggalkan pesan manis. Ia menutup unggahannya dengan ucapan sayangnya kepada sang sahabat yang baru saja menikah. "Wuff yu," tandasnya menandai akun Enzy.

Sementara itu unggahan Caca tentunya di-notice oleh Enzy yang ikut membagikan ulang melalui akun Instagram pribadinya. Namun bukan Enzy namanya jika tak mengocok perut lewat celetukannya. Ia pun terlihat membalas kocak kebingungan Caca dengan semakin menggoda bak tak ingin melepaskan dirinya.

"Genggaaaaaaaaam terooooooos jangan sampe lolos hahahaha luv aca," celetuk Enzy sekaligus membalas manis sang sahabat.

Sementara itu mengingat kembali momen Enzy menggelar akad nikah dengan Molen. Saat itu pernikahan mereka disaksikan oleh Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) dari pihak Molen dan Vincent Rompies dari pihak Enzy. Enzy sendiri resmi menjadi istri Molen dengan mas kawin berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023, serta emas seberat 8 gram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait