Ibu Enzy Storia Akrab Bareng Besan, Potret Cantik Adik Molen Kasetra Ikut Curi Atensi
Instagram/enzystoria
Selebriti

Momen akrab ibunda Enzy Storia dengan mama Molen Kasetra menyita perhatian publik. Begitu juga dengan potret kompak adik Enzy dan adik Molen yang ikut menuai atensi.

WowKeren - Enzy Storia resmi dipersunting oleh Molen Kasetra, Sabtu (20/5). Kabar bahagia ini cukup mengejutkan berbagai pihak, mengingat Enzy tak pernah bicara soal rencana pernikahan.

Diketahui, Molen suami Enzy itu berprofesi sebagai diplomat muda yang saat ini bekerja di Washington D.C, Amerika Serikat. Enzy melangkah ke pelaminan ditemani oleh sang ibunda tercinta, Maryani Agusrita dan adiknya, Casey Paquita.

Sementara itu, potret ibunda Molen sekaligus mertua Enzy juga tak kalah jadi sorotan. Dari foto yang dibagikan perancang kebaya keluarga pengantin, ibu Molen tampak mengenakan kacamata dan terlihat cantik dengan balutan hijab biru.

Wanita bewajah teduh itu nampak berdiri di sisi kanan ibunda Enzy. Ibu Enzy dan Molen terlihat tersenyum semringah di hari bahagia pernikahan anak mereka. Sementara itu, potret akrab adik Molen dan adik Enzy juga tak kalah jadi sorotan.


Photo-INFO

Instagram

Dari foto yang beredar, adik Molen, Lona terlihat serasi mengenakan kebaya senada dengan adik Enzy. Adik perempuan Enzy dan Molen itu bahkan terlihat sudah saling mengenal akrab.

Terbukti, Lona dan Casey saling berpegangan tangan di hari pernikahan kakak mereka. Paras cantik adik Molen di pernikahan sang kakak juga tak kalah jadi sorotan. "Sister of bride and groom. Adik2 kesayangan Enzy & Molen. Terimakasih Lona & Casey," tulis desainer yang merancang kebaya mereka.

Di sisi lain, sahabat dekat dan kerabat Enzy ikut menuai pujian usai sang aktris diam-diam menikah. Mereka dipuji tak cepu dan pandai menjaga rahasia agar kabar pernikahan Enzy tak bocor kepada publik. Terbukti, sampai pernikahan Enzy digelar tak ada masyarakat atau media yang tahu tentang hari bahagia sang aktris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait