Foto Underwater Bareng Angga Yunanda, Shenina Cinnamon Manglingi
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda pemotretan bersama, konsep underwater bikin banyak orang terpana melihat visual yang disuguhkan oleh pasangan kekasih ini dalam satu frame.

WowKeren - Sejumlah artis Indonesia melakukan pemotretan dengan konsep yang terinspirasi dari film "The Little Mermaid" yang sebentar lagi akan ditayangkan. Photoshoot tersebut dilakukan dengan konsep unik yakni di dalam air atau underwater. Salah satu yang ikut dalam pemotretan dengan konsep ini adalah pasangan kekasih Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Hasil foto tersebut tentunya tak lupa dibagikan oleh mereka. Shenina misalnya yang gercep memajang salah satu potretnya dengan Angga di dalam air.

Shenina sendiri tampil sangat elegan dan menawan dibalut dress berwarna putih. Sementara Angga bergaya formal dengan paduan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya kemudian bak berpose di dalam air yang terdapat di dasar sebuah gua. Cahaya sinar yang fokus menyorot mereka semakin menambah kesan menawan untuk hasil foto kali ini.

Shenina tak lupa menambahkan caption romantis. Ia bak menggambarkan perasaannya kepada Angga sang kekasih pada unggahannya tersebut.

"You’re The One! The One I’ve Been Looking For! (kamu adalah orangnya, yang aku cari-cari selama ini)," bunyi caption Shenina. "Underwater photoshoot inspired by Disney’s 'The Little Mermaid'," terangnya kemudian.


Tak butuh waktu lama, unggahan Shenina langsung digeruduk reaksi netizen. Menariknya banyak yang fokus pada Shenina pada fotonya kali ini. Mereka menilai Shenina tampil cantik manglingi dalam pemotretannya dengan Angga.

"Kayak bukan shena," kata akun @saf****. "Bikin pangling bgt yakan," timpal akun @lil*****.

Terlepas dari itu, visual pasangan ini tetap banyak dipuji. Netter beramai-ramai menyanjung selangit kecocokan Angga dan Shenina. Tentunya sebagian besar juga auto dibuat baper dan iri melihat pasangan ini.

"Kalian photogenic bgt sii, bagus bgt hasilnyaaa," sebut akun @_21******. "Sheeen ekspresinya dapet banget padahal foto di bawah air, keren," ujar akun @float*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru