Enzy Storia Bombardir Foto Prewedd di New York Bareng Maulana Kasetra, Curhatan LDR Diungkit
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia kembali merilis foto preweddingnya dan Maulana Kasetra yang belum pernah dipublish. Foto tersebut sukses menuai pujian hingga membuat fans teringat curhatan Enzy soal dirinya yang nyaman LDR dengan Maulana.

WowKeren - Enzy Storia dan Maulana Kasetra sukses merahasiakan detil kisah cinta mereka selama dua tahun pada publik. Baik masa pacaran hingga persiapan pernikahan berhasil mereka tutupi tanpa terendus netizen maupun media.

Kini setelah resmi menikah, Enzy mulai perlahan-lahan pamer foto spesial bersama Maulana yang belum dipublish. Dalam unggahan terbaru pada 24 Mei, Enzy memamerkan foto prewedding bersama Maulana alias Molen. "New York, menjadi kota yang penuh cerita untuk kami berdua :)," terang Enzy.

Ia tampil cantik memakai gaun dan sempat duduk di sebuah taman beralaskan rumput. Tampak Enzy terlihat santai makan ditemani Molen yang tampak gagah memakai jas. Keduanya tak dipungkiri memang terlihat serasi kala sedang bersama hingga memicu reaksi kagum. Netter juga teringat dengan curhatan Enzy terkait LDR.

"Terngiang pesan enzy tentang LDR," kata netter. "LDRnya so sweet gini kak," ujar netter. "Ciee nikah," seru yang lainnya. "So Happy for you ka NZ 😍," seru netter.


Sebelumnya, Enzy sempat membahas perasaannya menjalani LDR dengan Molen. Artis cantik berusia 30 tahun tersebut mengungkap jika LDR tak akan terasa susah bisa bersama orang yang tepat.

"Menurut banyak orang emang sulit ya, kita juga sudah mengalami beberapa kali LDR (long distance relationship) dan gagal karena ternyata jodohnya di sini," kata Enzy. "Ternyata LDR nggak sesusah itu kalau bertemu dengan orang yang tepat."

Molen juga merasakan hal yang sama. Ia merasa nyaman menjalani LDR dengan sosok wanita pilihannya.

"Enzy memutuskan untuk berkenalan dan menjalin hubungan yang terpisahkan jarak, perbedaan waktu, dan perbedaan latar belakang. Mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai suatu hal yang sulit. Tapi selama 2 tahun terakhir kamu sudah membuat hidupku begitu mudah dan mengisinya dengan berbagai kebahagiaan," kata Molen.

Dulunya, Enzy juga pernah cerita pada Cinta Laura kalau ia memang terbiasa dengan LDR. "Aku nggak cemburuan. Karena enggak tahu kenapa prioritas aku tuh bukan pasangan tapi kerja, makanya pacar aku banyak yang LDR juga. Iya jadi aku punya ruang sendiri untuk hidup aku sendiri di sini. Malah aku nyaman sama LDR, kalau orang-orang kan 'aduh capek LDR' kalau aku malah nyaman," seru Enzy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait