Shenina Cinnamon Beri Reaksi Kelas Usai Diledek Buluk & Banyak Fans Berkat Angga Yunanda
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Dikenal cuek, Shenina Cinamon kekasih Angga Yunanda bereaksi terkait komentar haters yang menyebutnya terlihat tua dan tak cantik layaknya orang yang tidak pernah mandi.

WowKeren - Aktris cantik Shenina Cinnamon belakangan menyita perhatian warganet. Hal itu lantaran kekasih Angga Yunanda ini memberikan reaksi tak terduga usai muncul haters yang mencemooh fisik dan kualitas beraktingnya.

Haters tersebut diketahui tega meledek Shenina tak menarik dan tidak cantik. Shenina bahkan disebut mengantongi banyak fans berkat Angga dan circle-nya, alih-alih karier akting yang selama ini ia kerjakan.

"Ga ada cantik2nya. Bibir item, idungg gedee muka tuaa kupling debleng. Sekilas atau detail pun gak ada menarik2 nya. Ada fans nya akhir2 ini doang dan itupun karna pasangan dan circle nya doang wkwk. Main film juga gimana yaa ga dapet feel nya baik pemeran pendamping / pemeran utama yg katanya waaah tapi nyatanya hemmm engga deh," bunyi hujatan netizen tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, Shenina juga diledek buluk layaknya orang yang tak pernah mandi. Membaca komentar tersebut, Shenina pun melayangkan jawaban berkelas. Ia juga memperlihatkan isi komentar dan informasi akun dari haters tersebut.

"Shen lo kan artis ya, tapi kenapa ya, kalo liat lo kaya yg orang gapernah mandi. Ga ada seger-segernya, mau makeup/enggak tetep aja kaya gapernah mandi," ujar haters tersebut. "Takut ga masuk standar kecantikan ya kalo buluq," lanjut komentar buruk netter itu.

Alih-alih marah, Shenina malah bersikap tenang. Ia mengaku tak masalah dicemooh karena menurutnya tak semua orang harus menyukai dirinya. Sikap berkelas Shenina itu agaknya langsung mendapat banyak dukungan dari fans.

Terbukti, haters tersebut langsung meminta maaf sesaat Shenina mempostingnya. Haters itu agaknya kapok menulis komentar jahat untuk Shenina usai diduga ikut diserang oleh warganet.

"Yaudah iya," balas Shenina. "Tenang, itu baru satu dari sekian. Gapapa buat seru2an aja akumah, kan gak semua orang harus suka sama kita," ujar Shenina lewat Story Instagram-nya kemarin, Selasa (23/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait