Enzy Storia Godain Vincent Rompies Saat Jadi Saksi Nikah, Outfit Macan Tutul Anti Mainstream
Instagram/tonightshow_net
Selebriti

Enzy Storia sempat mengunggah foto kocak Vincent Rompies ketika didapuk sebagai saksi di pernikahannya dan Maulana Kasetra. Tak cuma mengomentari ekspresi lucu Vincent, Enzy juga membahas outfit sahabatnya itu.

WowKeren - Vincent Rompies didapuk jadi saksi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Dalam acara itu, bintang 'Tonight Show" itu tampil anti mainstream dengan kemeja motif leopard alias macan tutul.

Bukan cuma itu, Vincent juga seolah mengenakan aksesoris berbentuk mirip daun di saku jasnya. Ia juga tampak santai menebar tawa hingga dijadikan bahan candaan oleh Enzy.

"Masih bisa cengar-cengir, mana pakai leopard dan daun di kantongnya," ujar Enzy di IG Story pada 24 Mei. "Nah mulai mikir, komedi komedi, love you kak Es."

Sebelumnya, kemunculan Vincent sebagai saksi nikah ini cukup mencuri perhatian. Adapun, Enzy dulunya pernah mengungkap keinginan agar Vincent menjadi wali nikahnya. Ia sudah menganggap Vincent sebagai sosok kakak panutannya.

Instagram

Enzy Storia Pamer Momen Vincent Rompies Jadi Saksi Nikah


"Pokoknya intinya aku sayang banget sama kak Vincent," terang Enzy. "Sesayang itu sampai kalau pun nanti aku menikah, ada kak Vincent yang jadi wali aku, aku sudah janji."

Enzy juga mengungkap jika Vincent punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayang pada orang terdekat. Hal inilah yang membuat Enzy kagum pada Vincent.

"Kalau Kak Vincent, tuh, dia selalu punya pemikirannya sendiri. Dan, dia menunjukkan rasa sayangnya dengan caranya gitu," seru Enzy. "Pokoknya intinya aku sayang banget sama Kak Vincent, sesayang itu."

Sementara itu, Enzy tak cuma pamer momen lucu bersama Vincent. Ia juga membeberkan sikap kocak sang suami, Maulana. Dikira kalem, Maulana ternyata sosok yang tak kalah humoris dari Enzy. Ia sempat bercanda sambil bersikap manja kala bersandar ke sang adik cantik, Lona. Enzy pun tertawa melihat ekspresi Lona kala ditempel Maulana sang kakak.

Bukan cuma itu, Enzy juga disorot soal curhatan LDR. Sukses merahasiakan detil hubungan, Enzy dan Maulana sama-sama nyaman ketika menjalani pacaran LDR.

"Menurut banyak orang emang sulit ya, kita juga sudah mengalami beberapa kali LDR (long distance relationship) dan gagal karena ternyata jodohnya di sini," kata Enzy. "Ternyata LDR nggak sesusah itu kalau bertemu dengan orang yang tepat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait