Enzy Storia Akhirnya Rilis Foto Pengajian Sebelum Resmi Menikah, Bajunya Curi Perhatian
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia merilis satu per satu foto dari prosesi pernikahannya dengan Molen Kasetra. Kali ini ia mengunggah dua potret kala menggelar pengajian sontak tuai sorotan soal pilihan baju.

WowKeren - Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau Molen pada tanggal 20 Mei 2023. Saat itu kabar Enzy menikah membuat publik terkejut bukan main. Pasalnya selama ini Enzy tak pernah koar-koar soal kehidupan asmaranya. Bahkan persiapan pernikahan Enzy dan Molen juga dilakukan diam-diam dari sorotan kamera media.

Kini setelah Enzy resmi menjadi istri Molen, ia pun mulai membocorkan foto-foto persiapan hingga beragam prosesi yang dijalaninya sebelum menikah. Salah satunya yang tak boleh dilewatkan adalah prosesi pengajian.

Enzy akhirnya merilis dua dari foto yang diabadikannya kala menggelar pengajian jelang menikah. Namun Enzy baru memilih dua foto dirinya dan Molen yang diabadikan dari jarak close up.

Enzy tampil begitu menawan dengan lace dress berwarna putih keabu-abuan. Begitu juga dengan tudung dengan desain dan warna senada yang dikenakannya. Sementra Enzy berpose penuh karisma, foto sosok Molen di slide selanjutnya dengan penampilan memakai baju koko putih dan peci hitam tampil lebih ceria dengan senyum semringahnya.

Sayangnya lagi-lagi Enzy tak banyak memberikan tulisan kecuali keterangan acara untuk fotonya tersebut. "Pengajian," tulisnya singkat, Rabu (24/5).


Meski begitu postingan Enzy sudah langsung diserbu oleh publik. Mereka dibuat gemas dengan unggahan-unggahan Enzy seputar pernikahannya yang kini mulai diekspos satu per satu.

Ada juga netter yang fokus memperhatikan penampilan aktris cantik 30 tahun tersebut. Pilihan baju Enzy berupa lace dress dinilai sangat cantik hingga mendapatkan banyak sanjungan. Pesona Enzy dan Molen di momen pengajian mereka itu pun kembali mendapatkan pujian bertubi-tubi dari netter yang masih dibuat baper dengan pasangan ini.

"Molen sholeh kasetra, cantik cantik semua baju acaramu nzy," sebut akun @miss****. "Cantik sekalii masyaa Allaah," kata @nana****. "Ya allah kaga ada yg ga bagus," timpal @melody****.

"Ayo post teros kakk," pinta akun @lat****. "Truuss keluarin truss. Jan kasih kendorr kak," seloroh akun @husnul*****. "Cantttiiiiiqqqq bgt NZ.. perfecto !" sedang imbuh akun @debby***** memuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru