Yoo Ah In Syok Kena Lempar Botol Kopi di Kantor Polisi
Naver
Selebriti

Pengadilan menolak permintaan surat perintah penangkapan Yoo Ah In karena semua bukti sudah diamankan. Sang aktor akhirnya diizinkan pulang pada Rabu (24/5) malam.

WowKeren - Yoo Ah In kini masih menjalani penyelidikan terkait tuduhan menggunakan narkoba berbagai jenis secara ilegal. Pada Rabu (24/5), surat perintah penahanan sang aktor dibatalkan dan Ah In pun diperbolehkan pulang.

Namun Ah In mengalami kejadian kurang mengenakkan dalam perjalanan ke mobilnya. Pasalnya ada botol plastik yang dilempar dan mengenai kaki aktor kelahiran tahun 1986 itu. Ah In yang syok sempat menoleh untuk mencari tahu siapa yang melempar botol itu.

Tetapi pengawal langsung merangkul Ah In dan meminta aktor itu untuk segera memasuki mobilnya. Pasalnya wartawan terus mengikuti mereka untuk meminta keterangan lebih jauh dari aktor drama "Hellbound" itu.

Ah In sebenarnya sudah memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya bakal bekerja sama menyangkut penyelidikan kasusnya. "Aku menyesal. Aku tidak berpikir itu adalah keputusan yang bisa kubuat. Aku menghormati keputusan pengadilan dan berterima kasih," ungkap sang aktor.


Yoo Ah In Kena Lempar Botol Kopi di Kantor Polisi

Source: Naver

Di sisi lain, pengadilan menolak permintaan surat perintah penangkapan Ah In karena semua bukti sudah diamankan. "Sejumlah besar bukti terkait kejahatan telah diamankan, dan tersangka telah mengakui sebagian besar fakta dasar," ungkap pengadilan.

Pengadilan membeberkan bahwa, "Mempertimbangkan bahwa kediaman Yoo Ah In adalah konstan dan dia tidak memiliki sejarah kejahatan sejenis, sulit untuk menyimpulkan bahwa ada risiko menghancurkan bukti dan melarikan diri di luar ruang lingkup pelaksanaan hak pembelaan."

Ah In sebelumnya dituduh mendapatkan propofol dari rumah sakit di Gangnam dan Yongsan, Seoul selama sekitar 2 tahun sejak awal 2021. Tidak hanya propofol tetapi juga ganja, kokain, ketamin hingga zolpidem pun kabarnya positif dipakai sang aktor.

Sementara itu, Ah In sudah mengakui perbuatannya dengan mengatakan, "Aku mengakui sebagian besar dakwaan." Namun sang aktor memberikan bantahan untuk tuduhan berusaha membantu temannya kabur. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait