Hadiahnya Dipakai ke Jakarta, Ma Dong Seok Sebut Suga BTS Pakai Panggilan Sayang
ABO Entertainment/Facebook/bangtan.official
Selebriti

Ma Dong Seok me-repost penampilan Suga BTS ketika berangkat ke Jakarta dengan memakai hadiah pemberiannya. Nama panggilan dari aktor 'Crime City' itu menjadi sorotan.

WowKeren - Suga BTS saat ini berada di Indonesia untuk menggelar konser "D-DAY". Saat OTW Jakarta, Suga memakai jaket pemberian Ma Dong Seok.

Pada Rabu (24/5), Suga berangkat ke Jakarta dengan style melokal yang menarik banyak pasang mata. Usut punya usut, rupanya jaket yang dipakai adalah koleksi kolaborasi Reebok Korea dan "The Round Up: No Way Out" atau yang juga disebut "Crime City 3".

Suga memakai jaket pemberian Dong Seok segera setelah mendapatkannya. Sebagai informasi, Suga menghadiri VIP Premiere "Crime City 3" pada 22 Mei lalu.

Melalui Instagram Story, Dong Seok megunggah foto Suga selama berada di Bandara Internasional Incheon. Lewat unggahan tersebut, sang aktor menyampaikan perasaannya melihat hadiahnya dipakai di depan umum.

Hadiahnya Dipakai ke Jakarta, Ma Dong Seok Sebut Suga BTS Pakai Panggilan Sayang

Source: InstaStory


"Adikku. Kamu memakai jaket 'Crime City 3' yang kuberikan padamu, terima kasih, dik," kata Dong Seok.

InstaStory Dong Seok mendapatkan perhatian positif dari penggemar. Selain terkesan dengan lingkar pergaulan pemilik nama Min Yoongi tersebut, fans juga berharap bisa melihat interaksi keduanya di "Suchwita". Selain itu, panggilan sayang dari Dong Seok "adikku" juga tak kalah menghangatkan hati.

"Yoongi dan Dong Seok berteman bukankah ini gemas??" kata salah satu fans. "Gimana kalau Ma Dong Seok jadi tamu 'Suchwita' selanjutnya," sahut fans lain. "Woah aku tidak pernah tahu interaksi ini akan datang. Dia salah satu aktor favoritku," sambung yang lain.

"Tidak mungkin mereka bestie?? Atau dia bercanda tolong jangan lambungkan harapanku," komentar seorang fans. "Ini benar-benar menyenangkan dilihat," imbuh fans lain. "Adikku,' ujar lainnya.

Sementara itu, "Crime City 3" dijadwalkan naik layar pada 31 Mei 2023 mendatang. Film ini merupakan bagian dari seri "Crime City" yang alurnya berpusat pada detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok).

Sedangkan Suga akan menggelar konser selama tiga hari di ICE BSD Tangerang pada 26 hingga 28 Mei. Pertunjukan ini adalah bagian dari tur di bawah nama Agust D dan membuka perjalanannya di kawasan Asia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru