Nonton Konser Suga BTS, Adhisty Zara Anti-mainstream Pakai Peniti Untuk Hiasan Rambut
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara tunjukkan antusiasnya jelang menonton konser Suga BTS di ICE BSD yang mulai digelar sejak hari ini (26/5), sampai-sampai ia sudah spill penampilan unik dan anti-mainstreamnya.

WowKeren - Para penggemar BTS atau ARMY Indonesia tengah sangat senang dan antusias jelang konser solo Suga yang akan digelar di Hall 5-6 ICE BSD mulai hari ini (26/5) hingga hari Minggu (28/5) mendatang. Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh sejumlah seleb Tanah Air yang juga menggemari idol tampan tersebut dan siap untuk menonton konsernya. Salah satu yang memamerkan persiapannya sebelum menonton konser Suga adalah aktris cantik Adhisty Zara.

Zara terlihat baru saja membagikan momen dirinya berada di dalam mobil diduga dalam perjalanan menuju lokasi konser Suga. Hal ini terlihat dari aksesoris tanda pengenal yang menghiasi leher pemain film "Virgo and the Sparklings" tersebut.

Zara sendiri tampil simpel dengan mengenakan atasan sleeveless berwarna hitam dan mengepang rambutnya. Ia juga memilih make up dengan warna nude untuk lipstik dan bagian mata yang membuatnya terlihat cantik serta imut. Tak lupa Zara juga memamerkan lighstick yang menjadi salah satu barang wajib yang dibawa saat menonton konser.

Namun di balik penampilan simpel dan kecenya, ada yang unik serta anti-mainstream yang ditunjukkan oleh Zara. Tepatnya yakni hiasan rambut yang dikenakannya. Bukan jepitan atau bando, Zara terlihat memakai beberapa peniti kecil yang terdapat di setiap kepangan rambutnya. Selain peniti sebagai aksesoris rambut, ia juga memakai kalung dengan bentuk lucu dan warna-warni yang tak kalah mencoloknya.

Kebahagiaan terpancar jelas dari paras cantik artis 19 tahun tersebut yang tentunya tak sabar ingin segera menonton aksi panggung Suga. Senyum manis terpancar di sepanjang video yang dibagikannya tersebut.


Nonton Konser Suga BTS, Adhisty Zara Anti-mainstream Pakai Peniti Untuk Hiasan Rambut

Instagram

Sementara Zara sendiri tak banyak berbicara pada unggahannya. Ia hanya menggambarkan soal persiapannya menonton konser yang tentu cukup tak mudah. "Riweuh but ok," kelakar Adhisty Zara.

Terlepas dari keunikan penampilan Zara, sekadar informasi mengenai konser Suga yang akan digelar di Hall 5-6 ICE BSD mulai nanti malam tersebut. Sang idol sendiri diketahui sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (25/5) malam lalu.

Sebelumnya, kemunculan Suga di Incheon International Airport pada Rabu (24/5) siang sebelum bertolak ke Jakarta pun cukup menyita perhatian. Kedatangan Suga di Incheon International Airport langsung disambut dengan teriakan penggemar dan awak media yang sudah menantinya. Selain itu, penampilan melokal Suga menuai sorotan tersendiri oleh media Korea Selatan.

Pasalnya saat itu sang idol terlihat tampil sederhana memakai jaket dan celana pendek serta sandal. Banyak yang menduga jika Suga sudah mengetahui terkait cuaca panas di Jakarta sehingga memilih outfit simpel dan nyaman tersebut untuk keberangkatannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru