Enzy Storia Tampil Seksi Di Momen Resepsi, Vidi Aldiano & Geng Blekpunk Tak Kalah Badai
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Enzy Storia dan Molen Kasetra menggelar acara resepsi di Bali hari ini, Jumat (26/5). Enzy tampil dengan gaun seksi dan terlihat begitu mesra bersama sang suami sepanjang acara.

WowKeren - Enzy Storia dan Molen Kasetra melangsungkan resepsi mewah di Bali hari ini, Jumat (26/5). Resepsi digelar usai Enzy dan Molen diam-diam resmi menikah, Sabtu (20/5). Pasangan itu memilih salah satu resort mewah di Bali yakni Six Senses Uluwatu sebagai lokasi resepsi mereka.

Enzy bahkan gercep langsung membagikan momen resepsinya lewat Instagram. Ia tampil memukau dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Sedang, Molen terlihat gagah dengan setelan jas abu-abu.

Gaun Enzy terlihat menjuntai panjang dengan detail luar biasa indah. Aktris 30 tahun tersebut memilih gaun dengan desain terbuka di bagian atasnya.

Penampilan para bridesmaid dalam momen resepsi Enzy juga tak kalah jadi sorotan. Geng Enzy yakni Geng Blekpunk yang terdiri dari Febby Rastanty, Yuki Kato dan Jessica Mila juga didapati hadir sebagai bridesmaid sang aktris.


Para bridesmaid tampil cantik dengan balutan gaun bernuansa silver. Mereka terlihat memukau kala mendampingi Enzy di momen resepsi.

Selain itu, kehadiran Vidi Aldiano juga tak kalah disorot. Usai sempat absen di momen akad Enzy, Vidi kini muncul di momen resepsi sang sahabat.

Tak sendiri, Vidi datang ditemani oleh sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Sheila tampil cantik dengan balutan gaun berwarna hitam.

Vidi di momen resepsi Enzy juga berkumpul bersama Geng Blekpunk dan sahabat-sahabatnya yang lain. "Here for @enzystoria & @molenkasetra!" tulis Vidi lewat Instagram pribadinya hari ini, Jumat (26/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru